10 ribu Simpatisan,diperkirakan Hadir dalam Kongres PDI PERJUANGAN di Bali

oleh -25 Dilihat

 

dnewsradio.com , BALI-26/7/2019, Kongres V PDI Perjuangan akan bertempat di Bali. Diperkirakan ada sekitar 10 ribu simpatisan akan hadir dalam pertemuan akbar tersebut.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, I Wayan Koster menyampaikan, PDI Perjuangan melaksanakan kongres kelima di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Denpasar, pada 8-11 Agustus 2019. Selain simpatisan, Kepala dan Wakil Kepala Daerah serta Fraksi PDIP se-Indonesia juga hadir dalam kongres yang akan dibuka Presiden Jokowi ini.

“Kegiatan ini juga akan dihadiri sekitar 5.000-10.000 orang simpatisan PDIP pada saat acara hiburan. Mereka rencananya akan tiba di Bali tanggal 7 Agustus melalui jalur darat. Untuk itu, kami dari Panitia Pelaksana Kongres V menyampaikan permohonan bantuan pengamanan dari Polda Bali demi kelancaran kegiatan tersebut,” kata I Wayan Koster.

Kapolda Bali Irjen Petrus Reinhard Golose mengatakan, mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut dengan menerjunkan personel dari berbagai satuan. Mereka akan ditugaskan di sejumlah tempat untuk melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup yang dikendalikan oleh Biro Ops Polda Bali.

Terkait adanya puluhan ribu simpatisan PDIP yang datang ke Bali melalui pintu masuk Pelabuhan Gilimanuk, Kapolda Bali meminta kepada Wadir Lantas, AKBP Djoni Widodo untuk mengecek kedatangan mereka dan diberikan pengawalan sehingga mereka tiba di lokasi tepat waktu.

“Polda Bali akan melakukan pengamanan secara maksimal agar seluruh rangkaian kegiatan kongres V berjalan aman dan lancar sehingga para peserta dapat mengikuti kegiatan dengan nyaman,” paparnya.(D.Wahyudi)

Dikutip dari Balicityzen.com

 

No More Posts Available.

No more pages to load.