1000 Personel Gabungan Amankan Konser Suga BTS, Agust D Tour in Jakarta di ICE BSD

Diva News604 Dilihat

 

Tangerang Selatan (Tangsel) – Polres Tangsel libatkan sekitar 1000 personel gabungan dikerahkan untuk pengamanan konser member BTS, Suga, Agust D Tour in Jakarta yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang.

Dari 1000 personel gabungan tersebut yang terdiri dari dari TNI, Polri, Damkar, Dinkes dan Pam Internal. Khusus Polri total ada sekitar 600 personil yang terdiri dari Pasukan Brimob, Dit. Samapta Polda Metro Jaya (PMJ), Dit Krimum PMJ, Dit. Krimsus PMJ, Dit. Intelkam PMJ, Polres Tangsel dan Polsrek. Pasukan pengamanan mulai berjaga dari jam 15.00 Wib, walau konser Suga Day 1 dimulai pada pukul 19.00 WIB di 8 Hall 5 dan 6 ICE BSD.

“Kapolres Tangsel libatkan total ada sekitar 960 Personil, Khusus Polri total ada sekitar 600 personil yang terdiri dari Pasukan Brimob, Dit. Samapta Polda Metro Jaya (PMJ), Dit Krimum PMJ, Dit. Krimsus PMJ, Dit. Intelkam PMJ, Polres Tangsel dan Polsek” kata Kata Kasi Humas Polres Tangsel Ipfa Galih Dwi Nuryanto saat dikonfirmasi, Jumat (26/5/2023).

Kasi Humas mengatakan bahwa 1.000 personel tersebut akan melaksanakan pengamanan yang terbagi menjadi tiga Ring, ring satu area dalam gedung konser, ring dua sekitar gedung konser, dan ring tiga sekitar jalan raya sekitar ICE BSD.”1.000 personel tersebut akan melaksanakan pengamanan yang terbagi menjadi tiga Ring, ring satu area dalam gedung konser, ring dua sekitar gedung konser, dan ring tiga sekitar jalan raya sekitar ICE BSD,” ucapnya.

Kata Ipda Galih, pengamanan dari 1.000 personel gabungan tersebut akan dilaksanakan sampai konser selesai agar pelaksanaan kegiatan konser berlangsung aman, tertib dan nyaman.

“Tujuannya agar konser berlangsung aman, tertib dan nyaman sampai selesai,” ujar Ipda Galih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *