130 Siswa Sepolwan Angkatan 53 diserah terimakan ke Kapolres Metro Tangerang Kota untuk Laksanakan Latihan Kerja

Daerah245 Dilihat

 

 

KOTA TANGERANG, – Sebanyak 130 orang siswa Sepolwan angkatan 53 T.A 2023 melakukan latihan kerja (latja) di Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Jajaran. Senin, (29/5).

Latihan kerja siswa Sepolwan ini diawali dengan apel serah terima dari Ka Sepolwan Lemdiklat Polri yang diwakili oleh Kabag Gadik Kompol Anik kepada Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H, SIK, M.Si di Lapangan upacara Polres Metro Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya.

Apel dihadiri juga Pembina Sepolwan, para PJU Polres Metro Tangerang Kota dan Kapolsek Jajaran, Para Perwira, Mentor Latja Polwan, bintara dan ASN Polres Metro Tangerang Kota.

“Hari ini, ada sebanyak 130 polwan mulai melaksanakan latihan kerja di polres, diawali dengan serah terima dari Sepolwan ke Polres Metro Tangerang Kota,” jelas Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Kapolres berharap di dalam melaksanakan latihan kerja siswa Polwan ini dapat bersungguh – sungguh, disiplin, dan menjaga nama baik institusi Polri untuk menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat, sehingga Siswa Sepolwan dapat mengimplementasikan materi yang didapat dikelas dalam pelaksanaan Latja dan dapat mengambil pengalaman yang baik, agar berguna dan bermanfaat pada saat berdinas nantinya menjadi anggota Polri. Jangan melakukan kegiatan yang kontra produktif yang dapat menurunkan citra Polri di mata masyarakat dan para mentor untuk membimbing, membina dan mengawasi selama pelaksanaan Latja di Polres Metro Tangerang Kota.

“Saya minta para siswa Sepolwan yang melaksanakan latihan kerja untuk selalu disiplin, bersungguh-sungguh, bersemangat, dan jaga kesehatan selama pelaksanaan Latja, baik di Polres maupun di 4 Polsek Jajaran,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *