*Kapolresta Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Payung Sekaki*

oleh -165 views

Dnewsradio.com – Pekanbaru- Kapolresta Pekanbaru  (Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K, M.H ) memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Payung Sekaki di Aula Zapin Mako Polresta Pekanbaru Jalan A. Yani, Kota Pekanbaru, Kamis, (25/11/2021).

Kegiatan Ucapacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Payung Sekaki yang diadakan di Ruang Zapin Polresta Pekanbaru dihadiri oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., Wakapolresta Pekanbaru, AKBP. Henky Poerwanto, S.I.K, M.M., Para PJU Polresta Pekanbaru., serta Para Kapolsek Jajaran Polresta Pekanbaru.

Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian daerah Riau Nomor KEP/451/X/2021 tanggal 29 Oktober 2021, IPTU. Bayu Ramadhan Efendi, S.T.K., S.I.K., M.H. dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Payung Sekaki Polresta Pekanbaru.

Dalam amanat, Kapolresta Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K, M.H mengatakan merujuk kepada trend gangguan kamtibmas yang terjadi di Kota Pekanbaru sebagai sentral pemerintahan Provinsi Riau dan sebagai Kota yang senantiasa mengalami perkembangan baik Politik, Sosial, Budaya, Ekonomi dan Keamanan perlu adanya stabilitas pemeliharaan kamtibmas untuk mendukung program pemerintah kota Pekanbaru yang bertujuan untuk menciptakan Kota Pekanbaru Metropolitan yang madani.

Searah dengan tujuan tersebut, maka Polresta Pekanbaru sudah selayaknya menyesuaikan dengan meningkatkan kinerja melalui fungsi pokok kepolisian mulai dari Preemtif, Preventif sampai dengan tingkat penegakan hukum, tambahnya.

Segera lakukan pemetaan pada setiap wilayah untuk menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang dimana trend perkembangan situasi Kamtibmas semakin meningkat, tantangan tugas yang dihadapi polri semakin berat, Globalisasi dan Demokratis yang bergulir telah mendorong Masyarakat untuk bersikap lebih kritis dalam penegakan Hukum dan HAM serta disisi lain Modus Operandi kejahatan juga semakin beragam dan antisipasi Karhutla, Ujar Kapolresta.

Selamat bertugas kepada pejabat baru dan terimakasih kepada pejabat lama, kepada pejabat baru yang bertugas agar selalu memantau situasi kamtibmas yang ada di lapangan. Selain itu, selalu melakukan pendekatan kepada para tokoh masyarakat serta instansi terkait upaya Preemtif, Preventif guna mendukung pelayanan yang terbaik serta berikan rasa aman kepada masyarakat.

Setelah berakhirnya acara Kapolresta melakukan upacara pisah sambut dengan pejabat lama AKP. Agung Rama Setiawan, S.I.K., M.Si. dan dengan pejabat baru IPTU. Bayu Ramadhan Efendi, S.T.K., S.I.K., M.H. dengan memberikan cendramata kepada personil yang mutasi sebagai bentuk penghargaan dedikasi selama bertugas di Wilaya Hukum Polresta Pekanbaru

( JHarianja )

No More Posts Available.

No more pages to load.