185 Orang Ikuti Vaksinasi Covid-19 Pada Gerai Vaksin Polres Kampar Hari Ini

oleh -237 views

 

Dnewsradio.com – Kampar – Ratusan warga masyarakat dan sejumlah personel Polri serta Bhayangkari, ikuti Vaksinasi Covid-19 pada Gerai Vaksin Polres Kampar hari ini Rabu (07/07/2021).

Untuk petugas Vaksinatornya dari Puskesmas Bangkinang Kota dipimpin dr. Tri Indriyani bersama Tim Vaksinator dari Poliklinik Polres Kampar, dibawah Koordinator Kabag Sumda Kompol Maryanta.

Pelaksanaan Vaksinasi di Gedung Serbaguna Polres Kampar ini dimulai sejak pukul 08.30 Wib hingga pukul 15.00 Wib. Tercatat 185 orang mengikuti vaksinasi di gerai vaksin Polres Kampar hari ini, dengan perincian :

Untuk Vaksin Dosis 1 sebanyak 144 orang terdiri dari Personel Polri 3 orang, Bhayangkari 39 orang, Lansia 3 orang, Nakes 2 orang dan Masyarakat umum 97 orang.

Untuk Vaksin Dosis 2 sebanyak 41 orang terdiri dari Personel Polri 7 orang, ASN Polri 1 orang, PHL Polri 3, Bhayangkari 22 orang, Lansia 1 orang dan Masyarakat umum 7 orang.

Kabag Sumda Polres Kampar KOMPOL Maryanta selaku Koordinator kegiatan saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa pelaksanaan Gerai Vaksin Polres Kampar ini sebagai bentuk dukungan Polri dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

Dengan semakin tingginya jumlah penduduk yang telah menjalani Vaksinasi Covid-19, maka akan semakin cepat terwujud Herd Immunity atau Kekebalan kelompok, sehingga sebagian besar populasi menjadi kebal terhadap infeksi covid-19 dan berakhirnya Pandemi ini, jelasnya.
Sumber : Humas Polres Kampar ( JHarianja )

No More Posts Available.

No more pages to load.