19 Kakon Terpilih Kecamatan Pugung, Dilantik Dan Diambil Sumpahnya

oleh -186 views

Tanggamus– Kecamatan Pugung Menggelar Upacara Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Kepala Pekon Terplih Hasil Pemilihan Pekon Serentak Kabupaten Tanggamus 2020. Senin (08/03/2021).

 

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Hardiyus SH, Mujibul Umam, Wahyu A.F sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus, Kadis Sosial Zulfadli,Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Gigih Rudiansyah, Camat Pugung Drs,Hardasyah, Danramil Pagelaran Kapt, Arh Tuparno, Kapolsek Pugung Ipda Okta Devi, Ketua Apdesi Pugung Harmadi, Pj Kakon se-Kecamatan Pugung, serta Kakon terpilih beserta istri.

 

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji tersebut dilaksanakan secara virtual di gedung pertemuan Pekon Way Jaha Kecamatan Pugung yang dilaksanakan pada Senin 08-03-2021 pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai dan sesuai dengan prokes covid-19.

 

Adapun nama-nama ke-19 Kepala Pekon terpilih yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah diantaranya, Saprudin Kakon Way Manak, Budiyanto Kakon Talang Lebar, Sugeng Apriadi Kakon Pungkut, M Hijrah SP, Kakon Gunung Tiga, Azhar Napitupulu Kakon Tanjung Kemala, Dedi Zefti Zuendi Kakon Negeri Ratu, Zakaria Kakon Tangkit Serdang, Sultoni Kakon Sukajadi, Ahmad Munzir Kakon Sinar Agung, Akmaluddin Kakon Binjai Wangi, Yuhendri Kakon Banjar Agung Udik, Arwansyah Kakon Tanjung Heran, Budi Rohman Kakon Gunung Kasih, Toni Aritama Kakon Tiuh Memon, H.Sukasno Kakon Way Jaha, Haryanto Kakon Campang Way Handak, Muhidin. HS Kakon Sumanda, Drs.Syahrawi Yusuf Kakon Banjar Agung Ilir, dan Wahyudi Kakon Way Pring.

728×90 Leaderbord

 

Harmadi sebagai Ketua Apdesi yang juga sebagai Kepala Pekon Babakan berharap dengan terpilihnya 19 Pekon di Kecamatan Pugung ini dapat membawa dampak perubahan positif demi kemajuan dan kekompakan dari Kecamatan Pugung.

 

Sebagai Ketua Apdesi Harmadi berharap agar kepala terpilih dari pertahana dapat memberikan contoh yang baik kepada Kakon terpilih yang bukan dari pertahana ” semoga dengan terlantiknya kakon ini, dapat memberikan perubahan yang positif bagi kekompakan dan kemajuan kecamatan Pugung ” kata Harmadi.

 

Sementara itu salah satu warga Pugung bersyukur dengan dilantiknya para Kakon terpilih ini, karena dengan terlantiknya mereka maka program kerja dari Pekon tersebut dapat berjalan sesuai dengan yang sudah direncanakan berdasarkan musyawarah Pekon.

 

” alhamdullilah saja, karena dengan terlantiknya mereka maka, kami sebagai warga salah satu Pekon yang kakonnya bakal dilantik, dapat melanjutkan program kerja kami ” tandasnya.