20 Prajurit TNI AL Ikuti Kursus Bahasa Inggris Di Kolat Koarmada II

oleh -65 views

 

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 25 Februari 2021.

Danpuslat Dukops Letkol (P) Herry Anjangsana mewakili Dankolat Koarmada II Kolonel Laut (P) Mulyadi membuka kursus KIBI tingkat dasar, Elementery dan Intermediate TA. 2021 bertempat di Gedung Mandalika Kolat Koarmada II Surabaya pada Rabu (24/02).

Kursus yang diikuti oleh 10 orang siswa Elementery dan 10 orang siswa Intermedete ini sesuai rencana akan dilaksanakan selama kurun waktu dua bulan kedepan ini bertujuan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) TNI AL selaras dengan program program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono.

Dalam sambutan Dankolat Koarmada yang dibacakan oleh Letkol Herry mengatakan, “ Sebagai personel TNI AL, kita dihadapkan tuntutan penugasan serta menyikapi perkembangan kemajuan teknologi. Maka tidak bisa dihindari lagi bahwa kapabilitas adalah wajib, khususnya bagi personel TNI AL dalam rangka menyiapkan TNI AL yang handal dan disegani,” ungkapnya.

“ Kursus KIBI tingkat Elementary dan Intermediate merupakan materi-materi pelajaran Bahasa Inggris tingkat dasar yang di sampaikan oleh para instruktur. Materi dasar tersebut merupakan materi yang harus dipahami untuk belajar Bahasa Inggris tingkat berikutnya. Saya yakin dengan memahami materi dasar tersebut, Bahasa Inggris bukan merupakan hal yang sulit untuk dipelajari, “ lanjut Letkol Herry.

Diakhir sambutan, Letkol Herry berpesan agar tetap semangat dalam mengikuti proses belajar agar semua ilmu yang di sampaikan oleh instruktur dapat di terima dengan baik dan nantinya dapat di aplikasikan di satuan kerja maupun tugas masing-masing.

728×90 Leaderbord

(pen2).