26 pegawai UPTD Puskesmas Air Naningan divaksinasi covid 19

oleh -266 views

Air Naningan- Dalam Acara kegiatan Vaksinasi Covid 19, Sebanyak 26 pegawai tenaga kesehatan (Nakes) UPTD Puskesmas Air Naningan Kecamatan Air Naningan, Tanggamus, disuntik vaksinasi Covid 19,pada hari Kamis (4/2/2021).

Ka.UPTD Puskesmas Air Naningan Hi.Bambang Nurwanto, SKM.M.Kes sebagai peserta vaksinasi pertama (01), setelah sebelumnya mengikuti proses zoom meeting kick off vaksinasi Pemkab Tanggamus yang selanjutnya di ikuti oleh para perawat dan bidan UPTD dilingkungan Puskesmas Air Naningan secara bergiliran.

Vaksinasi ini bertujuan untuk memberikan kekebalan terhadap covid-19, sesuai dengan hasil rekapitulasi yaitu sebanyak 55 nakes, dan teregistrasi sebanyak 54 orang dengan hasil screening 54 orang yang lolos screening 26, tunda 12 orang.
Dan yang tidak dapat di vaksin sebanyak 16 orang, ini dikarenakan memiliki gejala yang teridentifikasi tidak diperbolehkan untuk di vaksinasi.

KUPTD Puskesmas Air Naningan, Bambang Nurwanto, SKM.M.Kes dalam pesan sambutannya ” kepada seluruh masyarakat agar jangan takut untuk di vaksin,karena vaksin covid 19 ini sangat bermanfaat untuk menjaga
kekebalan tubuh,vaksin ini dijamin suci aman dan halal ” pesan nya.

Dalam kegiatan vaksinasi,turut pula hadir menyaksikan,
Camat Air Naningan Royen Syah,SE,MM. bersama Babinkamtibmas dan Babinsa kecamatan Air Naningan .(Tono/Sapri)