3 Artis Cantik Indonesia yang Super Cerdas

oleh -155 views

 

DNEWSRADIO.COM – Maudy Ayunda sedang galau, pasalnya artis berwajah cantik ini diterima di Harvard University dan Stanford University. Seperti diketahui, pada 2016, perempuan kelahiran 19 Desember 1994 ini berhasil meraih gelar dari Universitas Oxford di jurusan Filosofi, Politik dan Ekonomi.

Kabar bahagia itu ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya, Maudy mengunggah foto saat dirinya duduk di bawah patung John Harvard, menteri Inggris di Amerika yang namanya dipakai Universitas Harvard. Ia ingat bagaimana ia harus rela mengantre untuk foto di bawah patuh John Harvard.

Maudy juga menceritakan jika kuliah di Harvard merupakan salah satu impiannya. Pada postingan selanjutnya, ia memamerkan dirinya mengenakan baju Stanford University. Ia menceritakan jika dirinya tidak menyangka bisa masuk di kampus yang berlokasi di California itu.

Maudy Ayunda memang termasuk artis Indonesia yang mempuyai kecerdasan di atas rata-rata. Selain Maudy, ada beberapa artis cantik Indonesia yang juga super cerdas. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Tasya Kamila termasuk artis cantik Indonesia yang berprestasi di bidang akademik. Seperti diketahui, pada 2014 ia berhasil lulus dari falkutas Ekonomi Universitas Indonesia dengan predikat cum laude. Ia juga lulus dengan masa studi paling singkat yaitu 3,5 tahun. Tak hanya puas dengan sarjana S1, pada 2016 silam dirinya kembali melanjutkan pendidikan S2 di Columbia University New York.

Selain mempunyai wajah yang cantik, Cinta Laura juga punya prestasi akademik yang mengagumkan. Ia berhasil lulus dari Universitas Columbia New York dengan predika cum laude. Di universitas tersebut, ia mengambil dua jurusan sekaligus yaitu Sastra Jerman dan Psikologi. Ia lulus dengan IPK 3,9 dengan masa studi hanya 3 tahun saja.

Tak hanya punya suara yang bagus, Gita Gutawa juga tergolong artis yang cerdas. Ia sempat kuliah S1 di Fakultas Ekonomi, Brimingham University. Setelah itu, ia melanjutkan pendidikan S2 di London School of Economics, Inggris jurusan Culture and Society.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.