SELEBRITAS123 Dilihat

Kasih ibu memang tak terhingga sepanjang masa. Seperti halnya dengan Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik, yang sampai anak-anaknya sudah dewasa pun masih saja memberikan kasih sayang yang tiada tara.

Sebagaimana diketahui, Umi Pipik merupakan janda dari mendiang Ustaz Jefri Al Bukhory. Sang suami yang akrab disapa Uje tersebut meninggal karena kecelakaan tunggal saat mengendarai motor.

Dari pernikahannya tersebut, Umi Pipik sudah dikaruniai 4 anak yaitu Adiba Khanza Az-Zahra, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah.

Suapi Anak

Sebagai seorang pendakwah, Umi Pipik pun kerap meninggalkan rumah untuk mengisi berbagai kajian agama. Ia pun memiliki waktu yang terbatas bersama anak-anaknya. Dan tak disangka, sekarang ini empat anaknya sudah dewasa.

Wajar saja jika Umi Pipik merasa rindu dengan masa kecil anak-anaknya yang selalu bermanja kepadanya. Pada satu momen, dirinya mengaku sangat rindu untuk menyuapkan makanan kepada anak-anaknya.

“Kangen nyuapin anak-anak,” ujar Umi Pipik di laman Instagramnya, _ummi_pipik_, baru-baru ini.

Netizen Bernostalgia

Dalam sebuah video singkat yang diunggah Umi Pipik, tampak dirinya sedang menyuapi anak-anaknya. Secara bergantian, Umi Pipik pun menyuapi Abidzar dan adik-adiknya. Mereka pun terlihat sangat hangat sebagai ibu dan anak.

“Emank paling enak di suapin ibu kita sendiri rasanya itu masyaallah, jadi kangen Almh. Mama dan bapak,” kata akun bernama ranishiraa.br.

“Aku nangis umi melihat video ini karena aku kangen sama beliau yang sudah tiada alfatiha buat almarhumah ibundaku tercinta,” ujar akun bernama imas.maslikah2.