56 KPM Sukabandung Tanggamus, Dibagikan BLT-DD Hari Ini.

oleh -305 views

Tanggamus–Penanggulangan dampak Pandemi covid-19, Pekon Sukabandung Kecamatan Talang Padang membagikan BLT-DD 2021 kepada 56 KPM dan dilaksanakan dengan Prokes covid-19 ketat. (Senin 24-05-21)

Pembagian BLT-DD 2021 dilaksanakan pada Senin 24-Mei-2021 di Balai Pekon Sukabandung kecamatan Talang Padang yang dipimpin langsung oleh Sampot Dianto selaku Kepala Pekon, didampingi dari Kecamatan Talang Padang serta perangkat Pekon lainnya.

Kepala Pekon Sukabandung Kecamatan Talang Padang Sampot Dianto menyampaikan, daftar penerima BLT-DD 2021 ini sudah melewati tahapan perumusan didalam Musyawarah Desa (Musdes), dan yang berhak menerima BLT-DD adalah warga yang terdampak Pandemi yang tidak mendapatkan bantuan PKH, BPNT, BST serta bantuan-bantuan sosial lainnnya dari pemerintah.

” untuk penerima BLT-DD ini sudah melewati tahapan-tahapan perumusan di Musyawarah Desa (Musdes) dan yang berhak mendapatkan nya adalah warga yang tidak mendapatkan bantuan PKH, BPNT, BST serta bantuan-bantuan sosial lainnya ” jelas Kakon.

Masih kata Sampot, Ia berharap apa diberikan oleh negara lewat Dana Desa dapat benar-benar bermanfaat bagi warga masyarakat Pekon Sukabandung Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus.

Ditambahkan nya, untuk tahap awal ini per KPM mendapatkan bantuan BLT-DD sebesar 300 ribu/ KPM, dan untuk sisa bantuan akan diberikan secepatnya jika persyaratan administrasi pencairan sudah terealisasi.

” hari ini kita bagikan satu bulan dulu sebesar 300 ribu/KPM sisanya nanti setelah persyaratan admistrasi dapat dilengkapi secepatnya ” tutupnya. (A1)

No More Posts Available.

No more pages to load.