69 Personel Mako Koarmada I Naik Pangkat, Dandenma Koarmada I: Tingkatkan Kualitas Pengabdian Untuk Bangsa dan Negara

oleh -95 views

 

Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Koarmada I Kolonel Laut (P) Agus Darmawan, S. E., M.Tr.Hanla pimpin acara pelaporan kenaikan pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Mako Koarmada I di Lapangan Arafuru, Mako Koarmada I Jl. Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Kamis (1/4/21)

Pada upacara peresmian kenaikan pangkat yang terdiri dari 2 orang Perwira, 32 orang Bintara, 4 orang Tamtama, dan 13 orang Pegawai Negeri Sipil, Dandenma Koarmada I dalam sambutannya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan dari pemimpin atas dedikasi, loyalitas dan prestasi seseorang, atas pengabdiannya kepada organisasi.

“Selain harus bersyukur, kenaikan pangkat juga harus disikapi oleh seorang prajurit untuk memperteguh kembali komitmen dan tekadnya dalam meningkatkan kualitas pengabdiannya kepada organisasi khususnya Koarmada I yang pada akhirnya dapat berguna bagi Bangsa dan Negara” kata Dandenma

“Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS merupakan tulang punggung dan ujung tombak kesatuan yang memiliki peran penting dalam mengemban tugas sehari-hari. Dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, saya berharap kepada semuanya untuk meningkatkan kerjasama diantara Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS sehingga dapat tercipta keharmonisan dalam kerjasama di lingkungan Koarmada I pada khususnya dan TNI AL pada umumnya” lanjutnya

“Atas nama pimpinan dan secara pribadi saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat, semoga dengan kenaikan pangkat ini menjadi motivasi, meningkatkan semangat pengabdian sekaligus membawa kebahagiaan bagi para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta segenap keluarga” Pungkasnya.

Acara kenaikan pangkat yang dilaksanakan di lapangan Mako Koarmada I dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19 sesuai dengan aturan yang diberlakukan pemerintah guna memutus rantai penularan virus covid-19.

728×90 Leaderbord