905 PENGUNJUNG GRAGE CITY MALL CIREBON TERVAKSIN OLEH TNI AL LANAL CIREBON

oleh -103 views

 

Dispen Lantamal3,- Seluruh Jajaran Lantamal III Jakarta dalam hal ini Lanal Cirebon bekerjasama dengan Pemda setempat terus konsisten dalam mendukung Percepatan Pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah Pantura dengan melaksanakan serbuan vaksin yang digelar di Grage City Mall Jalan Jend. Ahmad Yani, Pegambiran, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat, Minggu (09/01/2022).

Dalam kegiatan tersebut TNI AL dari Tim Kesehatan Lanal Cirebon bekerja sama dengan tim kesehatan Polres Cirebon dan Dinkes kota Cirebon berkolaborasi apik dan pelayanan yang humanis berhasil memvaksin 905 masyarakat pesisir baik anak usia 6 tahun hingga dewasa dengan Dosis 1 890 Personel dan Dosis 2 ada 15 orang dengan vaksin Sinovac Biofarma.

Komandan Lantamal III Jakarta,” Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. ,M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Lantamal III dan semua Jajarannya akan tetap konsisten dalam mendukung serta mensukseskan program pemerintah berupa vaksinasi nasional dengan serbuan-serbuan vaksin diwilayah kerja Lantamal III dan sekitarnya dengan bersinergi bersama instansi terkait. Hal ini sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono kepada Jajarannya untuk ikut mendukung terselenggaranya Percepatan pencegahan Covid-19 mulai dari anak-anak hingga usia lanjut,” ujar Farouq.

No More Posts Available.

No more pages to load.