AAL Gelar Gebyar Vaksinasi Lanjutan

oleh -69 Dilihat

 

AAL, Surabaya (22/4).Akademi Angkatan Laut (AAL) laksanakan gebyar vaksinasi covid-19 dosis kedua dan ketiga di Lobby S. Apartement Educity, Jalan Kalisari Darma III Selatan Kalisari Mulyorejo, Surabaya, Jumat (22/4).

Vaksinasi dosis kedua dan ketiga ini direncanakan total sebanyak 300 dosis yang diperuntukkan bagi warga di lokasi Apartement Educity Komplek Perum Pakuwon City yang di dukung oleh delapan personel Tim Vaksinator dari Subditkes Rumkit drg. Nainggolan AAL.

Pemberian vaksin dosis kedua dan ketiga kali ini merupakan kelanjutan dari pemberian vaksin dosis pertama dan kedua bagi para peserta, kali ini menggunakan jenis vaksin Astrazeneca dengan jumlah peserta tervaksin 278 orang, rinciannya vaksin dosis pertama bagi empat orang, vaksin dosis kedua untuk tujuh orang dan dosis ketiga (booster) untuk 267 orang.

Kegiatan vaksin dosis kedua dan ketiga ini dilaksanakan sesuai instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono dalam upaya membantu program satu juta vaksin per hari yang dicanangkan pemerintah dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah covid-19 di Indonesia.

Sementara itu para peserta Vaksinasi mengucapkan terima kasih kepada TNI Angkatan Laut khususnya Akademi Angkatan Laut (AAL) yg telah bekerja sama dengan instansi terkait yakni AAL – Jalapati – Apartemen Educity sehingga dapat terlaksananya kegiatan vaksinasi dosis kedua dan ketiga di Lokasi Apartemen ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.