AAL Komitmen Siap Mewujudkan WBBM Tahun 2022

oleh -53 Dilihat

 

AAL, Surabaya (7/4/2022).Akademi Angkatan Laut (AAL) berkomitmen siap mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada tahun 2022. Komitmen tersebut ditandai dengan Penandatangan Komitmen WBBM AAL dalam apel khusus seluruh personel AAL dipimpin Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Denih Hendrata yang digelar di Indoor Sport Jala Krida Raga, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Kamis (7/4).

Dalam Penandatangan Naskah Komitmen WBBM AAL tersebut dilaksanakan secara serentak oleh para Kepala Satuan Kerja AAL bersama dengan Gubernur AAL, sekaligus dalam barisan apel, setiap Satker membawa Naskah Komitmen WBBM di masing-masing satuannya yang telah ditandatangani seluruh personelnya.

“Dalam rangka mewujudkan Akademi Angkatan Laut menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), hari ini akan kita laksanakan penandatanganan komitmen untuk mewujudkan AAL sebagai satuan kerja Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada tahun 2022”, ungkap Gubernur AAL dihadapan peserta apel khusus.

Mari kita dukung bersama-sama dengan sepenuh hati, tunjukkan bahwa AAL adalah satuan kerja yang berkualitas dijajaran TNI AL, lanjutnya.

Gubernur menambahkan bahwa penandatanganan komitmen WBBM tahun 2022 ini merupakan proses panjang dari capaian Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang diraih AAL pada tahun 2020 lalu.

Ia meminta kepada Tim Zona Integritas AAL segera menyiapkan data dukung dan memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada serta mensosialisasikan kepada seluruh personel AAL sampai benar-benar mengerti dan memahami apa yang harus dikerjakan pada saat pelaksanaan penilaian dari Kemenpan RB, yang meliputi Desk Evaluation dan Field Evaluation serta penetapan sebagai satuan kerja Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

No More Posts Available.

No more pages to load.