AAL – PPNS Jajaki Kerjasama Bidang PPM

oleh -158 views

 

AAL, Bumimoro (2/6).Akademi Angkatan Laut (AAL) dan Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya, mencoba menjajaki kerjasama di bidang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (PPM) yang diwujudkan dalam bentuk yang lebih kongkrit lagi dan berdampak luas bagi masyarakat.

Hal tersebut ditandai dengan kunjungan awal Kepala Penelitan dan Pengabdian Masyarakat (KPPM), Seklem AAL Kolonel Laut (KH) Dr. Muh Saikhu, S.Ag., M.A.P., CTMP mewakili Gubernur AAL Mayor Jenderal TNl (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) ke Kampus PPNS, Rabu (2/6).

Kedatangan KPPM AAL yang didampingi Kabagmin PPM Letkol Laut (T) Donni Kartiko, S.T., M.T. dan Kasiinfolahtah PNS Ari Tri diterima Wakil Direktur bidang Akademik PPNS, Dr. Eng. Muhammad Anis Mustagfirin, di International Office, Kampus PPNS, Sukolilo, Surabaya,

Tampak hadir mendampingi dari PPNS, Wakil Direktur Kemahasiswaan, Ir Arie Indarto, M.MT. dan Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat M. Basuki Rahmat, S.T., M.T., dan beberapa staf penelitian dan pengabdian masyarakat.

Dalam kunjungannya ke Kampus PPNS, Kepala PPM AAL didampingi beberapa Staf PPM AAL lainnya, Ia mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan PPNS, mengingat antara AAL dan PPNS sama-sama bergerak dalam bidang pendidikan kelautan dan berharap kerjasama dibidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat ini segera dapat diwujudkan.

Sementara itu Wadir bidang akademik PPNS menyampaikan, bahwa kerjasama dalam penelitian dan pengabdian masyarakat sangat penting untuk meningkatkan kualitas dosen dan tenaga pendidik dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Untuk itu, ia berterimakasih kepada AAL yang telah berinisiatif dan mengajak PPNS untuk melakukan kegiatan PPM bersama ini.

Dengan berkolaborasi lanjutnya, tentunya diharapkan dapat saling melengkapi, sehingga tujuan dari penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, sebagai Tri Dharma Perguruan Tinggi ini, dapat dirasakan manfaatnya bagi AAL dan PPNS khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Usai diterima Wadir PPNS, kepala PPM AAL bersama staf melaksanakan pendalaman di Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) PPNS sebagai langkah awal dan akan diteruskan dalam kegiatan selanjutnya dalam waktu dekat.

No More Posts Available.

No more pages to load.