AAL SUSUN COMPETENCY PROFILLING TARUNA AAL

0 85

 

Surabaya, 22 Oktober 2019.Akademi Angkatan Laut (AAL) melaksanakan penyusunan Competency Profilling Taruna AAL pada kegiatan bertajuk Joint Research Tahun 2019 antara lembaga Asesmen Center Dispsial dengan AAL di Laboratorium Kepemimpinan, Departemen Kepemimpinan (Deppim) AAL, Bumimoro, Surabaya.

Hal ini diungkapkan Kepala Departemen Kepemimpinan (Kadeppim) AAL Kolonel Marinir Muharam Ahmad Fauzi, S.E., M.M. selaku Ketua tim pelaksana seluruh kegiatan Joint Research Tahun 2019, saat dikonfirmasi Bagpen AAL di Akademi Angkatan Laut. Selasa (22/10). “Kegiatan Joint Research Tahun 2019 antara lembaga Asesmen Center Dispsial dengan AAL berlangsung dari bulan Juli sampai dengan November 2019”.

Sementara itu, hari ini dalam kegiatan penyusunan Competency Profilling Taruna AAL, melibatkan 14 Taruna AAL dan terdiri dari 3 orang Taruna tiap Korps yang memiliki prestasi serta penghargaan Pin Ati Tanggap, Tanggon Kosala, Dira Trengginas dan Tri Sakti Wiratama. Selain itu, 8 orang dari Tim Dispsial dan 6 orang dari Tim Deppim AAL.

Tujuan competency profiling adalah membuat standarisasi kompetensi profil Taruna pada masing-masing Korps sesuai dengan yang diharapkan, sedangkan sasarannya adalah agar Taruna AAL memiliki standarisasi kompetensi Korps sesuai dengan yang dibutuhkan dalam kedinasan.

Kabagpen AAL Letkol Laut (KH) Imam Setiadi, S.Sos., M.M.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ