AAL Terima Kunjungan Kerja Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Militer Kejagung

oleh -172 views

 

AAL, Surabaya (29/10).Sekretaris Lembaga Akademi Angkatan Laut (Seklem AAL), Laksma TNI Syamsul Rizal, S.H., M.M., mewakili Gubernur AAL, Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) menerima kunjungan kerja Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Militer (Jampidmil) Kejaksaan Agung RI, Laksamana Muda TNI Anwar Saadi di Loby Utama, Gedung R. Soebijakto, Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya, Jumat (29/10).

Dalam kunjungannya ke AAL ini, Jampidmil Kejangung, didampingi Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Dr. Mohammad Dofir S.H., M.H., Plt Aspidmil, Herry Ahmad Pribadi S.H., M.H., Asintel Kajati, Zulbahri S.H., M.H., Kasubdit Kajagung, Jasri Umar S.H., M.H dan Kajari Tanjung Perak, I Ketut Kasna Dedi S.H., M.H.

Sementara itu Seklem AAL dalam menerima tamunya didampingi Dirdik AAL, Kolonel Laut (P) Sawa, S.E., M.M, Dirpers AAL, Kolonel Laut (E) Prasetyo Tri Yudanto, S.T., M.A.P., CHRMP, Dirlog AAL, Kolonel Laut (T) Achmad Reza, Kaopsjar AAL, Kolonel Marinir Muharram Ahmad Fauzi, S.E., M.M, dan Kasiyankum AAL.

Dalam kesempatan tersebut, Seklem AAL menyampaikan permohonan maaf Gubernur AAL dan Wagub AAL yang tidak dapat menerima langsung kunjungan kerja Jampidmil Kejagung, karena tengah mengikuti kegiatan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. pada upacara Wisuda Purna Bakti dan Prasetya Perwira Diktukpa Angkatan ke-51 dan Diktukpakat TNI AL TA.2021 di Kodiklatal.

Sementara itu Laksda TNI Anwar Saadi, mengucapkan terimakasih kepada AAL atas sambutan hangat yang dalam hal ini diterima Seklem dan para Pejabat Utama AAL lainnya.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa, kehadiran saya disini juga serasa nostalgia ketika puluhan tahun lalu menjalani pendidikan di Kampus Bumimoro ini,” terangnya

Ia juga menunjukkan rasa bangganya, karena pernah menjalani pendidikan di kampus AAL, dan menurutnya AAL sekarang lebih baik dari pada waktu jaman dahulu, baik dilihat dari sistem pendidikan, pengajaran dan pengasuhan, maupun dari fasilitas pendukung pendidikan lainnya yang bagus dan lengkap.

Jampidmil mengungkapkan bahwa tujuan utama berkunjung ke AAL hari ini selain bersilaturahmi dengan Gubernur AAL dan jajarannya, juga untuk mensosialisasikan organisasi Jampidmil yang baru, sehingga lebih familier dan diketahui secara baik oleh personel dan Taruna AAL sebagai calon-calon pemimpin TNI/TNI AL masa depan.

No More Posts Available.

No more pages to load.