Abah Alwy Silahturahmi ke Kantor PT. MAS dan PT. MNS GRUB PERS

oleh -213 views

NASIONAL, – Direktur PT,MAS dan PT.MNS Grub Pers Bernama A.S Agus Samudra mengucapkan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H Mohon Maaf Lahir dan Batin.” ia Pun mengingatkan marilah kita rayakan Hari kemenangan Idul Fitri telah tiba.” disinilah warga masyarakat muslim di dunia lebih-lebih di Indonesia memiliki sejumlah cara untuk merayakan hari besar Islam.

Namun sayangnya, Untuk hari kemenangan ini kembali harus dijalani di tengah-tengah Pandemi Covid-19.”untuk itu, umat islam diminta tetap menjaga diri dan keluarga dengan mematuhi protokol kesehatan selama lebaran, Kamis (13/5/21).

“Sekali lagi saya mengingatkan bahwa kita tetap harus waspada terhadap diri kita sendiri, keluarga dan masyarakat,”kata Direktur PT.MAS dan PT. MNS Grub Pers.

Masih Lanjut, A.S Agus Samudra menjelaskan bahwa kita diwajibkan untuk menjaga diri sendiri dan keluarga dari mara bahaya. “apalagi virus Covid-19 hanya bisa dikalahkan dengan cara menjaga protokol kesehatan bersama-sama.

Sehingga dibutuhkan kesadaran yang tinggi untuk bersama-sama menerapkan protokol kesehatan terutama selama hari Idul Fitri.”Ia pu meminta jangan sampai kita lalai, lalu covid menjadi bagaikan neraka didunia bagi kita.

Oleh karena itu, Agus Saat diwawancarai awak media meminta warga masyarakat indonesia supaya terus waspada serta menjaga diri kita sendiri dengan sebaik-baiknya dan keluarga.

Hal itu adalah hukumnya wajib, dalam arti kesehatan itu adalah sesuatu yang dipelihara. Kenapa wajib? Karena menjaga kesehatan itu harus terus bersama-sama, supaya kita bisa melakukan ibadah, kita bisa mencari nafkah buat keluarga.” Maka disinilah kita mengajak untuk bisa beramal tentang kemaslahatan umat dan bangsa.

Tak lupa, untuk sebagai gantinya, ia mengusulkan agar kita memanfaatkan teknologi yang sudah berkembang untuk melakukan silaturahim dan menyapa keluarga dan teman.

“Semua itu, Bisa dilakukan silaturahim lewat virtual. Intinya jangan berkumpul dulu untuk sementara waktu, dalam arti kerumunan. karena  akan sangat berpotensi untuk membuat klaster baru penyebaran Covid,” jelas Agus.

Sementara itu, Putra Dr. (H.C). Habib Muhammad Luthfi bin Yahya bernama Abah Alwy yang berdomisili di desa Arumanis kecamatan Jaken melakukan giat kemaren hari rabu (12/5/21) Silahturahmi dikantor Media Group www.tv10newsgroup.com, www.infoklik.co serta Rumah Perlindungan perempuan dan anak Indonesia, LBH naga raja dan Komnas PA Pati.

Disinilah, Abah alwy berpesan kepada Direktur PT.MAS dan PT. MNS Grub Pers supaya Menekuni karya  Jurnalistiknya dengan sesuai kode etik sebagai pewarta serta selalu memberikan sajian-sajian berita yang akurat, berimbang dan terpercaya

Tak Lupa, Ia Pun mengucapkan selamat Hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H mohon maaf lahir dan Batin,” Kata Abah Alwy.(@Gus)

No More Posts Available.

No more pages to load.