AC Milan dikabarkan akan segera merekrut penjaga gawang Lille, Mike Maignan

oleh -468 views

AC Milan dikabarkan akan segera merekrut penjaga gawang Lille, Mike Maignan, sementara Gianluigi Donnarumma kemungkinan akan meninggalkan klub dengan status bebas agen.

Menurut Calciomercato.com, kepindahan kiper Prancis itu ke San Siro hampir mencapai kesepakatan. Kiper berusia 25 tahun itu baru saja membawa Lille memastikan diri menjadi juara Ligue 1 Prancis. Maignan juga masuk dalam daftar pemain Timnas Prancis ke Piala Eropa 2020.

Bupati Pesawaran

Maignan sempat tampil sebagai target prioritas Rossoneri jika belum mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak Donnarumma.

Daniele Longo dari Calciomercato.com melaporkan pengumuman resmi dari Milan diharapkan dalam beberapa hari mendatang.

“Para direktur Milan memahami bahwa mereka memiliki sedikit peluang untuk memperpanjang kontrak Donnarumma. Karena itu mereka mendorong untuk menyelesaikan kesepakatan dengan penjaga gawang Prancis,” tulis Longo di Twitter.

Maignan akan bergabung dengan Milan nilai transfer € 15 juta (Rp 262,7 miliar) plus tambahan dan akan menandatangani kontrak € 3 juta setahun.

Menurut laporan sebelumnya, Milan telah memberikan ultimatum kepada Donnarumma, mendesaknya untuk menandatangani perpanjangan kontrak sebelum akhir musim.

Milan telah menawari pemain berusia 22 tahun itu kontrak € 8 juta per tahun, tetapi agennya, Mino Raiola, dilaporkan menginginkan setidaknya € 10 juta per tahun dan komisi sekitar € 20 juta.

Juventus dikabarkan menaruh € 10 juta di atas meja untuk mengontrak Donnarumma yang juga telah ditawari ke Barcelona.

Menurut laporan tersebut, Donnarumma bisa tetap berada di klub sebagai penjaga gawang cadangan jika dia berubah pikiran dan memutuskan untuk bertahan di San Siro.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.