AC Milan dikabarkan ikut dalam perburuan striker veteran Chelsea, Olivier Giroud. Kontrak penyerang asal Prancis itu di The Blues akan berakhir

oleh -647 views

AC Milan dikabarkan ikut dalam perburuan striker veteran ChelseaOlivier Giroud. Kontrak penyerang asal Prancis itu di The Blues akan berakhir musim panas ini. Klub-klub Serie A, Milan, Inter, dan Lazio dikabarkan tertarik mendapatkan pemain yang pernah membela Arsenal itu.

Giroud sempat dikabarkan akan pindah ke Italia musim lalu. Namun dia ternyata tetap di Stamford Bridge bersama The Blues selama satu tahun lagi.

Pemenang Piala Dunia berusia 34 tahun itu memainkan 17 pertandingan Premier League pada musim 2020/21, menyumbang empat gol dalam prosesnya. Dia telah memainkan peran penting dalam sukses tim asal London itu di Liga Champions.

Giroud telah mencetak enam gol dalam delapan pertandingan Eropa musim ini dan membawa Chelsea lolos ke final Liga Champions. Di partai pemungkas, pasukan Thomas Tuchel akan melawan Manchester City akhir bulan ini.

Tuttosport melaporkan Milan telah bergabung untuk mengejar pemain veteran itu menjelang bursa transfer mendatang. Rossoneri akan melawan Inter dan Lazio untuk mendapatkan tanda tangannya.

Lazio juga juga mencoba mengontrak Giroud musim panas lalu dan diperkirakan akan kembali ke bursa transfer untuk mendapatkan striker berusia 34 tahun ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.