AC Milan kemungkinan akan kembali diperkuat Alexis Saelemaekers dalam pertandingan melawan Cagliari

oleh -630 views

AC Milan kemungkinan akan kembali diperkuat Alexis Saelemaekers dalam pertandingan melawan Cagliari, Senin (18/1/2021) atau Selasa dini hari WIB.

Tuttosport melaporkan pelatih Stefano Pioli kemungkinan bisa kembali mengandalkan pemain sayap Belgia tersebut melawan klub dari Pulau Sardinia itu. Saelemaekers absen karena cedera otot sejak kemenangan 3-2 atas Lazio di San Siro pada 23 Desember.

Pemain berusia 21 tahun itu tampaknya akan kembali beraksi melawan Rossoblu . Dia telah tampil di 13 laga Serie A sejauh ini pada musim 2020-21.

Saelemaekers telah menyumbangkan dua gol dan satu assist di Serie A. Pemain yang digaet dari Anderlecht ini memainkan tiga pertandingan pendahuluan di Liga Europa dan sekali di babak penyisihan grup, mencetak satu gol dan dua assist.

Namun dalam laga melawan Cagliari nanti, Milan masih belum diperkuat Ismael Bennacer dan Matteo Gabbia. Milan juga harus terus berjuang tanpa Rade Krunic dan Ante Rebic, yang harus absen karena virus corona dan belum dites negatif Covid-19.