Acer meluncurkan Chromebook pertamanya yang dilengkapi dengan Prosesor AMD Ryzen Mobile 3000 C-Series dan grafis AMD Radeon bernama Acer Chromebook Spin 514

oleh -1.251 views

Acer meluncurkan Chromebook pertamanya yang dilengkapi dengan Prosesor AMD Ryzen Mobile 3000 C-Series dan grafis AMD Radeon bernama Acer Chromebook Spin 514 (CP514-1H /CP514-HH). Kekuatan tersebut dipadukan dengan desain yang kuat dan stylish, serta daya tahan baterai yang lama sehingga Chromebook Spin 514 lebih dari sekadar cukup untuk menangani semua aplikasi yang dibutuhkan oleh konsumen saat bekerja dan belajar dari rumah.

Selain itu, Acer juga akan menawarkan Acer Chromebook Enterprise Spin 514 (CP514-1W/CP514-WH) yang dilengkapi prosesor AMD Ryzen Mobile 3000 C-Series terbaru dengan kapabilitas bisnis dari Chrome OS yang tidak terkunci untuk mendukung kebutuhan para pelanggan bisnis.

“Menggabungkan prosesor mobile AMD Ryzen dengan desain berdaya tahan tinggi, Acer Chromebook Spin 514 terbaru menjadi pilihan terbaik bagi pengguna yang memiliki kebutuhan untuk menyelesaikan pekerjaan di rumah,” kata James Lin, General Manager, Notebooks, IT Products Business Acer Inc.

“Pengguna akan terpesona oleh tingkat respons dan kinerja baru yang disediakan oleh Acer Chromebook Spin 514 dengan Prosesor AMD Ryzen Mobile. Selain itu, Prosesor Ryzen 7 3700C menawarkan grafik terbaik yang tersedia di Chromebook, yang didukung AMD , sehingga konsumen kami dapat memanfaatkan berbagai aplikasi dan extension yang terus bertambah untuk menangani pekerjaan yang lebih menantang.”

Acer Chromebook Spin 514 adalah Chromebook pertama dari Acer yang menggunakan generasi terbaru Prosesor AMD Ryzen Mobile berkinerja tinggi. Berdasarkan arsitektur “Zen” yang bertenaga, prosesor AMD Ryzen Mobile memastikan respons yang konsisten, waktu boot yang cepat, dan daya tahan baterai yang lama. Hasilnya, semuanya menjadi lebih cepat.

Chromebook Spin 514 juga menyertakan grafis AMD Radeon yang canggih untuk gaming, streaming dan content creationyang lebih baik. Teknologi prosesor AMD yang hemat daya berkontribusi pada desain tipis dan ringan Chromebook Spin 514 dan memberikan daya tahan baterai hingga 10 jam serta dapat dengan mudah dibawa ke mana saja, karena memiliki bobot hanya 1,55 kg dan hanya setipis 17,35 mm. Selain itu, Chromebook Spin 514 hadir dengan DRAM DDR4 hingga 16 GB dan penyimpanan hingga 256 GB .

Sasis Acer Chromebook Spin 514 yang ramping terbuat dari sandblasted aluminium yang dianodisasi dan menampilkan pola potongan berlian stylish di bagian atas dan touchpad. Tidak hanya terlihat menawan, tetapi juga sangat kuat.

728×90 Leaderbord

Layar IPS sentuh Full HD 14 inci yang dimilikinya dilapisi dengan Corning Gorilla Glass, sehingga tahan terhadap goresan sekaligus memberikan navigasi yang mulus. Visual yang hidup dibuat lebih mencolok berkat bezel samping setipis 6,1 mm, memberikan rasio screen-to-body hingga 78%. Selain itu, keyboard dengan backlit opsional dapat meningkatkan produktivitas dalam berbagai kondisi pencahayaan, dan permukaan tombol cekung yang nyaman digunakan menghasilkan pengalaman mengetik yang lebih baik secara keseluruhan.

Perangkat ini mengusung desain konvertibel yang dapat dibuka 360 derajat, memungkinkan tampilan layar sentuhnya digunakan untuk berkolaborasi, berbagi, presentasi, atau mengetik di berbagai ruang dan lingkungan. Acer Chromebook Spin 514 tersedia dalam tiga warna: Pure SilverSteel Gray dan Mist Green.

Sementara Acer Chromebook Enterprise Spin 514 memberikan keamanan, kemampuan, dan penghematan biaya, membantu bisnis mengelola perangkat dalam skala besar. Chromebook Enterprise membuka kapabilitas bisnis bawaan Chrome OS dan Acer Chromebook, dengan memungkinkan departemen IT untuk mengamankan, mengatur, serta memberdayakan tenaga kerja berbasiskan cloud.

Keunggulan tersebut juga menciptakan lingkungan yang aman dan produktif bagi pekerja berbasis cloud. Departemen IT akan terbantukan dengan fitur keamanan komprehensif yang diintegrasi ke dalam Acer Chromebook Enterprise Spin 514, dan administrator IT akan merasa mudah untuk mengontrol pembaruan, mengonfigurasi aplikasi, memanfaatkan extension untuk meningkatkan fungsionalitas browser, memperbarui kebijakan, dan banyak lagi dengan manajemen berbasis web .

Dengan zero-touch enrollment, departemen IT dapat mengirimkan pengaturan Acer Chromebook Enterprise Spin 514 ke pengguna, dan perangkat akan secara otomatis mendaftar ke administrasi perusahaan sesaat setelah pengguna terhubung ke internet. Chrome OS menyederhanakan proses penerapan, pengelolaan, dan pemberdayaan tenaga kerja berbasis cloud, yang pada akhirnya meningkatkan waktu operasional dan mengurangi total biaya kepemilikan (TCO).

Acer Chromebook Enterprise Spin 514 hadir dengan DRAM DDR4 hingga 16 GB dan penyimpanan cepat PCIe NVMe SSD5 hingga 256 GB. Kunjungi www.acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk terbaru di Indonesia.