Ada banyak hal yang membuat seorang perempuan cantik, bukan hanya dilihat dari wajah atau bentuk tubuh saja

oleh -281 views

Ada banyak hal yang membuat seorang perempuan cantik, bukan hanya dilihat dari wajah atau bentuk tubuh saja. Selain make up yang melengkapi penampilan, ada banyak hal lain yang membuat perempuan mengagumkan di mata para pria.

Namun apa saja sebenarnya yang membuat pria jatuh cinta kepada perempuan di luar penampilannya? Berikut ini beberapa hal yang dinilai cantik dan membuat para pria kagum bukan berdasarkan penampilanmu.

1. Mandiri

Kemandirian memiliki aura mempesona yang tak disadari banyak orang. Bisa menjaga diri sendiri dan tidak merepotkan orang lain bisa jadi kelebihan yang memikat. Ada magnet yang tidak tampak pada perempuan mandiri sehingga membuatnya menarik di mata banyak pria.

2. Tidak pura-pura

Pria suka perempuan yang menjadi dirinya yang sesungguhnya. Jaim atau gengsi seringkali dikaitkan dengan sikap penuh kepura-puraan dan tidak tampak alami. Jadi jangan bersikap sok imut dan manis jika memang kepribadianmu tak seperti itu.

3. Senyuman

728×90 Leaderbord

Senyuman selalu mampu menimbulkan debaran yang menyenangkan di dalam diri pria, jadi lebih banyaklah tersenyum. Senyum menunjukkan keramahan, keterbukaan dan kehangatan, dan bisa jadi karena senyumanmulah seorang pria bisa jatuh cinta padamu.

4. Perhatian

Pria mana yang tidak suka perhatian? Bukan kalimat “Aku cinta kamu” setiap hari, tapi kepedulian kecil seperti “hati-hati di jalan”, “jangan tidur malem-malem”, “cepet istirahat” dan lain sebagainya bisa jadi hal yang memercikkan rasa kagum. Jika ada perempuan yang memberi perhatian, pria seakan menemukan ‘kasih sayang ibu’ yang membuatnya disayangi.

5. Lucu

Perempuan yang mudah bercanda dan punya selera humor tinggi akan mudah membuat pria jatuh cinta. Tidak mudah tersinggung karena candaan adalah salah satu daya tarik yang cantik namun tak butuh banyak usaha. Perempuan yang lucu biasanya lebih santai dan positif. Menghabiskan waktu bersama pasti lebih menyenangkan.

6. Kemampuan berpikiran optimis

Mudah sekali mengeluh dan menggerutu tentang kehidupan atau orang-orang yang berlaku buruk padamu, tapi tak mudah bersikap santai tenang dan berpikiran optimis terhadap kehidupan. Perempuan yang bisa melihat sisi positif dari kejadian buruk yang menimpanya ternyata lebih mudah disukai pria.

7. Suka masak

Memasak mungkin bukan tugas berdasarkan gender, tapi lebih kepada keterampilan yang bisa dimiliki siapa saja. Namun perempuan yang bisa dan suka memasak memiliki nilai plus di mata pria. Ada kesan keibuan yang terpancar pada perempuan yang bisa memasak.

8. Sopan santun

Pria pastinya ingin membangun rumah tangga yang bahagia dengan perempuan yang baik dan sopan. Itu adalah kriteria yang pasti diinginkan setiap pria saat memutuskan menikah. Jika kamu adalah perempuan yang punya sopan santun yang baik, kamu adalah perempuan idaman para pria.