Ada kabar gembir buat gamer di Indonesia, khususnya kalangan gamer lawas

oleh -292 views

Ada kabar gembir buat gamer di Indonesia, khususnya kalangan gamer lawas. PT Lyto Datalindo Fortuna atau yang biasa dikenal dengan nama Lyto resmi meluncurkan game terbaru yang bertajuk Atlantica Rebirth Indonesia. Peluncuran Atlantica Rebirth Indonesia ini, sekaligus menandai perilisan game pertama Lyto di tahun 2021.

Atlantica Rebirth Indonesia sendiri merupakan game PC (Personal Computer) berbasis 3D MMORPG dengan gameplay petualangan. Game ini sendiri bukan game yang baru bagi gamer Indonesia. Game ini dulu pernah diluncurkan di Indonesia dengan nama Atlantica Online pada 2008.

Atltantica Rebirth Indonesia merupakan game yang hadir dengan sistem mercenary, PVP, dan petualangan tiada akhir, yang menjadikan game PC ini sangat populer selama lebih dari satu dekade di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Berbasis turn-based system dimana pemain akan bergantian dalam beraksi, seperti bergerak dan menyerang maupun bertahan, menjadikan gameplay Atlantica lebih unik dan seru dibanding game sejenisnya.

CEO LytoGame, Andi Suryanto mengatakan, Lyto memaknai peluncuran Atlantica Rebirth Indonesia sebagai komitmen perusahaan untuk menghadirkan hiburan berupa game yang berkualitas untuk gamer di Indonesia.

“Kami sangat senang sekali melihat antusiasme gamer yang masih tinggi terhadap game Atlantica Rebirth Indonesia. Ke depannya, kami akan berusaha untuk menghadirkan konten-konten menarik untuk game Atlantica Rebirth Indonesia,” ujar Andi Suryanto, Jumat (23/4/2021).

Andi Suryanto menjelaskan, sejak resmi dirilis pada 21 April 2021 lalu, game ini langsung menarik minat gamer di Indonesia. Hal ini terlihat pada hari pertamanya, di mana puluhan ribu pemain langsung memulai petualangannya.

“Lyto bekerja sama dengan Valofe untuk menghadirkan kembali Atlantica Rebirth Indonesia dengan menghadirkan berbagai konten permainan yang seru dan kompetitif,” jelasnya.

Mengangkat tema petualangan untuk mencari kota Atlantis yang hilang, lewat perpaduanteknologi dan sihir, para pemain akan diajak untuk bernostalgia ke masa lalu, memberikan pengalaman menaikkan level karakter, bertarung dengan pemain lain, serta merekrut pasukan mercenaries dari legenda seluruh penjuru dunia untuk turut serta berpetualang.

“Adapun keunikan lain yang bisa didapatkan oleh pemain adalah peta yang digunakan untuk bertualang mengikuti peta dunia,” imbuhnya.

Tidak sampai disitu, lanjut Andi Suryanto, grand launching Atlantica Rebirth Indonesia juga telah mempersiapkan rangkaian event yang menarik.

“Dengan bermain game Atlantica Rebirth Indonesia, para pemain berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa 1 unit sepeda motor Yamaha YZF R15, 1 laptop gaming Asus Strix, 1 unit iPhone 11, beserta hadiah lainnya dengan total hadiah mencapai Rp 100 juta,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.