Ada tipe orang yang posesif dan ada yang tidak

Zodiak378 Dilihat

Dalam menjalani hubungan cinta, sikap setiap orang bisa berbeda-beda. Ada tipe orang yang posesif dan ada yang tidak. Ada beberapa orang suka diperlakukan posesif, dan ada juga yang tidak karena sikap posesif bisa membuat seseorang merasa tak punya ruang gerak. Beruntung jika seorang yang posesif bisa berjodoh dengan orang yang suka di-posesif-in, tapi pasti susah kalau tidak. Jika diihat berdasarkan zodiak, kita bisa menebak siapa saja zodiak posesif yang bikin pasangan tak punya ruang gerak.

1. Scorpio

Scorpio terkenal sebagai zodiak posesif saat jatuh cinta. Ia mudah menaruh curia dan cemburu kepada orang yang dekat dengan pasangannya. Ia bukan hanya takut ditinggalkan dan pasangan pindah ke lain hati, tapi juga takut dikhianati ketika ia sudah setulus hati menunjukkan pengorbanan dan cinta. Scorpio tak akan bisa melupakan perngkhianatan, karena itulah ia susah menaruh kepercayaan pada seseorang untuk masuk ke hatinya. Scorpio mungkin sadar jika sikap posesifnya tak baik, tapi itu muncul karena cintanya yang besar.

2. Taurus

Sikap posesif Taurus berasal dari rasa insecure yang terkadang muncul di hati. Taurus paham jika dirinya mungkin cukup membosankan sebagai pasangan karena tak suka diajak jalan keluar terlalu sering, sukanya menghabiskan waktu di rumah, nonton TV atau film sambil rebahan dan membicarakan hal-hal yang serius tentang hal-hal yang ia ketahui. Keinginannya merasa aman dan nyaman mendorongnya untuk bersikap posesif, apalagi jika sudah jatuh cinta berat. Sebagai balasannya, Taurus sangat setia dan romantis kepada pasangan.

3. Virgo

Virgo bisa menjadi sangat posesif ketika ia tidak yakin benar pasangannya bisa dipercaya. Virgo biasanya memiliki kecenderungan untuk tidak terlalu memikirkan dirinya sendiri, namun memikirkan kepentingan pasangan, kebahagiaan pasangan dan memenuhi kebutuhan pasangan. Begitu tulus, setia dan penuh komitmennya si Virgo hingga ia lupa seharusnya memiliki batasan yang sehat terkait kecemburuan dan kecurigaannya sebagai pasangan. Virgo merasa ingin memiliki pasangan seutuhnya. Ia perlu diyakinkan sepanjang hari atau setiap kali ketika merasa ragu akan cinta pasangannya.

4. Aries

Aries memiliki kecenderungan untuk cemburu berlebihan. Ia seringkali curiga kepada orang yang dekat dengan pasangannya, bukan kepada pasangannya sendiri. Ia bisa bertindak seolah-olah detektif dengan stalking dan mengikuti pasangannya. Meskipun ia tahu itu tidak baik, susah rasanya untuk tidak ikut campur dalam urusan pribadi pasangan. Masalahnya, ketika jatuh cinta, dunia Aries bagai berpusat pada pasangannya saja. Ia tidak dapat memikirkan apa pun kecuali pasangannya. Aries yang sedang jatuh cinta akan selalu berusaha mencari perhatian pasangannya agar tak berpindah ke lain hati.

5. Leo

Leo mungkin tidak tampak seperti zodiak yang posesif tapi terkadang bisa sangat merepotkan karena selalu ingin diperhatikan dan dimanja setiap saat. Leo bisa menuntut banyak hal jika ia merasa waktu pasangannya terlalu terkuras untuk hal lain sehingga ia merasa kurang dicintai. Leo terkadang juga bersikap posesif ketika ia duluan yang jatuh cinta pada seseorang. Jika orang lain yang jatuh cinta padanya, Leo tak akan seposesif itu. Leo ingin semua orang menyadari sepenuhnya bahwa si A adalah cinta dalam hidupnya. Leo berusaha menutup semua jalur orang ketiga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *