Ada yang menarik dalam konser perayaan 25 tahun mendiang Glenn Fredly berkarya di industri musik

Ada yang menarik dalam konser perayaan 25 tahun mendiang Glenn Fredly berkarya di industri musik

Diva News232 Dilihat

Ada yang menarik dalam konser perayaan 25 tahun mendiang Glenn Fredly berkarya di industri musik. Ialah sosok sang putri, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang akhirnya muncul ke depan publik tanpa penutup wajah seperti yang selama ini dibagikan sang bunda, Mutia Ayu di sosial media.

Momen tersebut terjadi saat Mutia Ayu naik ke atas panggung membawakan lagu berjudul Itu Saja. Di sisi lain, Glenn Fredly dalam versi hologram juga seolah tampil berduet dengan sang istri. Di tengah-tengah penampilannya, Gewa tiba-tiba naik ke atas panggung. Tak pelak, hal itu pun membuat haru suasana karena sempat terjadi interaksi antara mereka.

“We love you ayah,” kata Mutia Ayu bersama Gewa di sampingnya. “I love you too cantik,” sahut Glenn Fredly menimpali.

Spesial

Di atas panggung, Mutia Ayu dan Gewa terlihat cantik mengenakan pakaian bernuansa hitam. Ternyata, pakaian tersebut merupakan hasil karya desainer kenamaan, Didiet Maulana yang juga merupakan salah satu sahabat dari mendiang Glenn Fredly.

Dalam unggahannya, Didiet Maulan pun membagikan cerita haru di balik penampilan Mutia Ayu dan Gewa di momen tersebut. Ia menjelaskan jika baju yang dipakai Mutia Ayu dan Gewa diproduksi menggunakan kain tenun hasil pengrajin di Kabupaten Tanimbar, Maluku. Didiet bercerita jika dirinya dan Glenn Fredly sempat sama-sama punya mimpi untuk mempopulerkan tenun di daerah Timur Indonesia.

“Walau Bung ga sempat liat kainnya, tapi malam ini, kain yg Bung kasi semangat ke Mama-mama penenun itu, disaksikan banyak orang. Biar jadi saksi bagaimana Bung selalu tulus kasi semangat yang membuat dunia kreatif Indonesia semakin hebat. Sebuah presentasi karya untuk 25 tahun perjalanan karya Glenn Fredly,” tulis Didiet Maulana dalam penggalan caption-nya di Instagram.

Jadi Perhatian

Dalam unggahan tersebut, Didiet Maulana membagikan sejumlah momen yang berkaitan dengan itu, termasuk proses fitting Mutia Ayu dan Gewa sebelum tampil di atas panggung. Salah satu yang kemudian menarik perhatian adalah wajah Gewa yang terkekspose dengan jelas tanpa penutup wajah. Tak pelak, banyak yang memuji pesona Gewa yang terlihat cantik dalam foto-foto yang dibagikan Didiet Maulana.

“Cantiknya Gewa,” tulis salah satu warganet. “Akhirnya bisa lihat wajah Gewa yg manis,” timpal yang lainnya. “Akhirnya bisa liat muka gewa,” ujar yang lain lagi. “Cantik sekali Gewa, Ambon manise,” tutur netizen yang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *