Adele mengumumkan akan merilis album baru “30” pada 10 November mendatang.

oleh -864 views

Adele mengumumkan akan merilis album baru “30” pada 10 November mendatang. Ini akan menjadi album pertama Adele dalam enam tahun terakhir.

Pelantun “Hello” itu meluncurkan sampul album yang menampilkan potret wajahnya dengan latar belakang biru.

Kabar tersebut menyusul pengumuman single utama “Easy on Me” yang akan dirilis Jumat (15/10/2021) besok.

“Saya jelas tidak berada di dekat tempat yang saya harapkan ketika pertama kali memulainya hampir tiga tahun lalu. Justru sebaliknya,” ujar Adele.

“Saya telah belajar banyak tentang diri saya di sepanjang jalan. Saya telah menumpahkan banyak hal tetapi juga membungkus diri saya dengan yang baru. Jadi, saya akhirnya siap untuk mengeluarkan album ini,” lanjutnya.

 

 

Adele menggambarkan album 30 sebagai pasang surut selama masa paling bergejolak dalam hidupnya.

Dua tahun setelah perceraiannya dengan Simon Konecki, Adele menjelaskan bahwa dia menulis sebagian album untuk kepentingan putranya yang berusia 8 tahun, Angelo.

“Saya hanya merasa ingin menjelaskan kepadanya, melalui catatan ini, ketika dia berusia dua puluhan atau tiga puluhan, siapa saya dan mengapa saya secara sukarela memilih untuk membongkar seluruh hidupnya demi mengejar kebahagiaan saya sendiri. Itu membuatnya benar-benar tidak bahagia. Itu adalah luka nyata bagi saya yang saya tidak tahu apakah saya bisa sembuh,” paparnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.