Adhisty Zara ikut bermain di Vidio Original Series YOLO!.

Diva News419 Dilihat

Adhisty Zara ikut bermain di Vidio Original Series YOLO!. Dalam series tersebut, dia berperan sebagai Dita, gadis workaholic yang tidak mendapatkan apresiasi dari bosnya.

Zara mengaku sangat senang bisa bermain di series ini karena banyak pengalaman baru yang didapatkannya. Meskipun, di satu sisi dia harus melawan rasa takutnya pada olahraga ekstrem yang harus dilakoninya.

Adhisty Zara sendiri diketahui fobia ketinggian dan air laut yang dalam. Namun di Vidio Original Series YOLO! perempuan 19 tahun ini harus berani melakukan bela diri capoeira, main parasailing, G-swing, loncat tebing, sampai berenang di laut lepas.

Alasan Zara Mau Melakukan Hal Tersebut

Zara mengaku sangat beruntung bekerjasama dengan sutradara Annisa Meutia. Pasalnya, beliau selalu memastikan dahulu apakah Zara berani dan yakin melakukan adegan tersebut.

“Beruntung sutradaranya mba Nisa. Dia itu suka nanya dulu kamu berani nggak? Kalau nggak ya gapapa, gausah take itu. Justru karena dikasih kepercayaan gitu kan jadi mikir sendiri ya. Tahu diri aja enggak sih kita dibayar di sini,” tutur Adhisty Zara saat konferensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2023).

Selanjutnya, Zara juga mengatakan bahwa apa yang dilakukan itu semua demi karakternya sebagai Dita.

“Sebenarnya lebih ke ingat ini bukan Zara, karena aku takut air laut, ke pantai sampai detik ini enggak pernah lebih dari paha aku airnya. Aku ngerasa badan aku kurus, gampang kebawa ombak,” tutur Zara.

“Kalau di kamera terlihat biasa saja, padahal aku benar ketakutan bahkan sampai nangis,” jelasnya.

Tentang YOLO

YOLO! sendiri mengisahkan Dita yang tiba-tiba divonis menderita kanker lalu memutuskan menjalani hidup YOLO (you only live once).

Selain Adhisty Zara, series ini juga dibintangi Jerome Kurnia, Daffa Wardhana, Jessica Shaina, dan Michael Olind. Series ini dijadwalkan tayang mulai 4 Juni 2023 dengan total delapan episode.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *