Agen bek Leicester City Caglar Soyuncu, Mustafa Dogru, membantah kabar yang menyebutkan kliennya akan gabung dengan Manchester City

0 32

.Agen bek Leicester City Caglar Soyuncu, Mustafa Dogru, membantah kabar yang menyebutkan kliennya akan gabung dengan Manchester City

Bek yang dibeli Leicester sebagai pengganti Harry Maguire menjadi kekuatan utama di belakang The Foxes musim ini. Pemain asal Turki tersebut mampu tampil solid di setiap pertandingan.

City yang sedang mencari pengganti Vincent Kompany dikabarkan tertarik mendapatkan layanan Soyuncu. Namun Dogru membantah kalau kliennya akan segera gabung The Citizens.

“Setelah penampilan seperti itu di Liga Inggris, wajar saja jika berita transfer muncul. Caglar hanya fokus untuk tim. Transfer dirinya menjadi urusan klub,” kata Dogru kepada stasiun radio Turki, Radyospor.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di masa depan, tetapi dia hanya memikirkan kariernya di Leicester City dan dengan tim nasional,” tambah Dogru.

Manajer Brendan Rodgers menegaskan tidak ada pemain tim utama di Leicester yang akan meninggalkan klub pada bursa transfer Januari. Rodgers ingin membawa Leicester melompat setinggi mungkin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ