Aghniny Haque terlibat dalam film berjudul Generasi 90an: Melankolia

oleh -2.319 views

Aghniny Haque terlibat dalam film berjudul Generasi 90an: Melankolia. Di film tersebut, ia berperan sebagai Indah, kakak dari Abby yang dimainkan oleh Ari Irham. Tak sekedar lawan main, Aghniny dan Ari Irham nyatanya punya kedekatan yang terbilang spesial, seperti apa?

Program Fame Talks pada Rabu (16/12/2020), Aghniny bercerita jika dirinya memang sangat dekat dengan Ari Irham. Bahkan, kedekatan mereka pun sudah terjalin lama, sebelum dimulainya proses syuting pada 2019 lalu.

“Aku bener-bener anggap dia (Ari Irham) adik aku. Kita 2 bulan terakhir sebelum syuting memang sering menghabiskan waktu bersama,” ungkap Aghniny Haque.

Kedekatan Aghniny dan Ari Irham memang awalnya digunakan untuk membangun chemistry mereka sebagai kakak beradik di film karya Irfan Ramli tersebut. Aghniny pun merasa sangat terbantu dengan kehadiran Ari yang sukses menimbulkan perasaan seorang kakak di dirinya yang dalam kehidupan nyata tidak memiliki adik.

“Ari baik banget, jadi sebelum proses syuting kita udah deket duluan dan itu ngebantu banget untuk proses chemistry gue jadi kakak dia (di film),” terangnya.

Dan tak berhenti sampai proses syuting selesai, nyatanya kedekatan Aghniny dan Ari Irham tetap terbangun sampai sekarang. Perempuan 23 tahun itu menganggap Ari masih seperti adiknya meski proses syutingnya sudah selesai sekitar satu tahun lalu.

“Gue ama Ari Irham sampai sekarang kayak gitu (kakak-adik), kadang masih suka usil sama dia, gue suruh-suruh dia dan dia mau-mau aja, jadi emang segitu deketnya,” tandas Aghniny Haque.

728×90 Leaderbord