agi perempuan yang pensaran mengapa dirinya masih tetap melajang meskipun sudah mengharapkan cinta datang

oleh -383 views

Bagi perempuan yang pensaran mengapa dirinya masih tetap melajang meskipun sudah mengharapkan cinta datang, mungkin ada banyak hal dari diirmu yang membuat pria ragu mendekat. Ini sekian alasan kamu tetap lajang meski sebenarnya punya kualitas diri yang baik.

1. Standarmu terlalu tinggi

Umumnya alasan inilah yang membuatmu susah mendapatkan pasangan. Kamu tak mudah menerima sedikit kelemahan karena kamu berpikir bisa menemukan yang lebih baik. Kamu ingin pria yang tampan, proporsional dan kaya. Mungkin realistis namun bisa jadi merupakan standar yang berat, apalagi jika kamu tak memiliki kualitas yang sama.

2. Terlalu menikmati kehidupan lajangmu

Percaya atau tidak, kemandirian dan kenyamanan hidup sendirian yang menunjukkan kesan seakan tak butuh pasangan juga bisa membuat banyak pria mundur karena merasa kamu tak butuh apa pun untuk membuatmu bahagia. Atau bisa jadi kamu memang masih belum punya pikiran untuk settle dalam pernikahan, kamu masih ingin mencari pasangan untuk bersenang-senang.

3. Tidak merawat diri sendiri

Bagaimana pun penampilan menjadi faktor penting dalam menemukan pasangan sesuai keinginan. Jika kamu tak merawat diri, memperbaiki penampilan, tak suka dandan, wajah dan baju kusam serta bau badan, tak akan ada pria yang mau mendekat.

728×90 Leaderbord

4. Terlalu sibuk

Pekerjaan mungkin menjadi bagian hidupmu yang tak bisa ditinggalkan, tapi menyisihkan sedikit waktu untuk mencari pasangan sebenarnya tak terlalu sulit. Alasan kamu tak pernah didekati seseorang kemungkinan karena kamu tak menyisihkan waktu untuk serius memikirkan cinta.

5. Pria merasa terintimidasi

Bisa jadi sikapmu yang angkuh, tidak ramah dan cenderung jutek membuat pria mundur perlahan. Tidak ada pria yang suka diremehkan dan ditolak dengan kasar, jadi perbaiki sikapmu agar tak terlalu mengintimidasi.

6. Kehidupan sosial yang mengalihkan perhatian

Penelitian bahkan membuktikan bahwa perempuan yang memiliki kehidupan sosial pertemanan yang menyenangkan dan memuaskan akan membuatnya kurang memikirkan tentang mendapatkan pasangan. Bisa jadi kehidupan sosialmua begitu menakjubkan hingga kamu tak berpikir punya pasangan bisa membuatmu sebahagia saat ini.

7. Tak membiarkan dirimu dicintai

Bisa jadi kamu sudah menolak seseorang saat baru mendekat. Kamu tak membiarkan orang lain mencintaimu. Kamu selalu berpikiran buruk setiap kali mereka baik kepadamu. Kamu berpikir mereka sedang merencanakan sesuatu untuk menyakitimu.