Ajak Tingkatkan SDM, Dankodiklatal Terima Kunjungan Kerja Danlantamal V Surabaya

oleh -81 views

Kodiklatal Surabaya, 8 Juni 2021,Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksamana Madya TNI Nurhidayat menerima kunjungan kerja Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamala) V Surabaya Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han) M. Tr Opsla., CHRMP di Ruang Loby Gedung Ki Hadjar Dewantara, Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Selasa, (8/6/2021).

Selain Danlantamal V turut dalam rombongan tersebut Asops Lantamal V, Asrena Lantamal V dan Kadisfaslan Lantamal V. Sementara dalam menerima kunjungan tersebut Dankodiklatal didampingi Dandenmako Kodiklatal. Adapun kunjungan kerja ini menindaklanjuti perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M dalam peningkatan Sumber Daya Manusia Prajurit Matra Laut.

Dalam kesempatan tersebut Danlantamal V Surabaya menyampaikan bahwa maksud kedatangan ke Kodiklatal tersebut selain selain silaturohmi juga membicarakan pentingnya peningkatan kerja sama guna meningkatkan profesionalisme prajurit Matra Laut karena Kodiklatal merupakan lembaga pendidikan pertama dalam mencetak prajurit TNI AL

Selain silaturohmi dan peningkatan kualitas SDM dalam kunjungan tersebut Danlantamal V juga menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan pertama kepada Dankodiklatal setelah pelaksanaan serah terima Danlantamal V Surabaya beberapa hari yang lalu dari Laksma TNI Moh Zaenal S.E., M.M, M.Soc., Sc

Menurutnya keberhasilan dan profesionalisme prajurit matra laut sangat dipengaruhi dari Output yang dihasilkan Kodiklatal. Oleh sebab itu untuk meningkatkan kemampuan prajurit matra laut, Danlantamal V Surabaya siap berkerja sama dengan Kodiklatal untuk memberikan Fasilitas Pemeliharaan Pangkalan guna kegiatan Lattek Siswa Kodiklatal.

Sementara itu Dankodiklatal Laksamana Madya TNI Nurhidayat menyambut baik kunjungan kerja Danlantamal V Surabaya Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han) M. Tr Opsla., CHRMP dalam kesempatan tersebut Dankodiklatal menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru sebagai Danlantamal V Surabaya.

No More Posts Available.

No more pages to load.