Ajang penghargaan tertinggi insan musik dunia ke-63, Grammy Awards 2021

oleh -943 views

Ajang penghargaan tertinggi insan musik dunia ke-63, Grammy Awards 2021, akan menghadirkan Taylor Swift, Cardi B, dan BTS dalam acara yang akan digelar secara virtual pada 14 Maret mendatang.

Mereka akan bergabung bersama deretan penyanyi top dunia yang sebelumnya sudah diumumkan akan tampil pada ajang tersebut, di antaranya adalah Megan Thee Stallion, DaBaby, serta Billie Eilish.

Pengumuman bahwa mereka akan tampil di Grammy Awards yang akan datang diumumkan Recording Academy, Minggu (7/3/2021) melalui situs web resmi dan akun Instagram. Juga dijadwalkan tampil di malam besar musik itu adalah Bad Bunny, Black Pumas, Mickey Guyton, Brandi Carlile, dan Doja Cat.

Musisi lain, seperti Haim, Post Malone, Miranda Lambert, Lil Baby, Brittany Howard, Dua Lipa, Chris Martin, John Mayer, Maren Morris, Roddy Ricch dan Harry Styles, juga akan menjadi headline acara tersebut.

“Kami baru saja mengungkapkan lineup lengkap untuk #GRAMMYs 2021!” Mereka menambahkan, “Tahun ini artis akan berkumpul, meski masih terpisah dengan aman, untuk memainkan musik satu sama lain sebagai komunitas dan merayakan musik yang menyatukan kita semua,” tulis pejabat Recording Academy dalam Instagram.

Dipandu oleh Trevor Noah, Penghargaan musik tahunan ke-63 akan disiarkan langsung. Awalnya akan berlangsung di Staples Center di Los Angeles pada 31 Januari, tetapi kekhawatiran Covid-19 memaksa ajang ini untuk diundur pelaksanaannya.

728×90 Leaderbord