Akhir Ramadhan Sambut Idul Fitri, Taruna AAL Gelar Lomba Perkusi Antar Batalyon Taruna

oleh -214 views

 

 

AAL, Surabaya (13/5),Banyak cara yang dilakukan untuk mengakhiri Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1442 H,  seperti kreatifitas Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) ini,  dengan menggelar Lomba Perkusi Antar Batalyon Taruna di hari terakhir puasa sambil ngabuburit jelang buka puasa di Dermaga Halong, Kesatrian AAL, Bumimoro,  Surabaya, kemarin petang.

Selain lomba Perkusi dalam rangka mengusir kejenuhan tatkala ada kebijakan tak boleh cuti dan mudik, dalam upaya memutuskan penyebaran virus corona (Covid-19), Resimen Taruna juga akan menjadwalkan beberapa lomba lainnya di liburan Lebaran di Kampus AAL saja ini.

Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) mengapresiasi dan mengaku bangga atas kreatifitas para taruna AAL dalam rangka melepas kejenuhan dimasa pandemi Covid-19.

Lomba Perkusi ini, diharapkan bisa menjadi pelipur dan pemupus kejenuhan Taruna selama masa Pandemi Covid-19 ini dengan mengisi hal positif dan produktif.

“Tema Cinta Tanah Air, sengaja dipilih untuk lebih menebalkan rasa cinta para Taruna kapada tanah air Indonesia,  terlebih saat ini tengah dirundung duka dengan merebaknya pandemi Covid-19,” tegasnya.

Gubernur AAL juga berdoa, pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Serta menghimbau, bahwa, rasa bosan adalah hal yang manusiawi. Tapi jangan biarkan kebosanan akibat covid-19 melunturkan disiplin Taruna. Karena, Covid-19 akan musnah apabila semua bisa bekerja sama.

Untuk Lomba Perkusi kali ini,  peringkat 1 diraih Batalyon ll, disusul Batalyon lll diurutkan ke dua,  Batalyon lV diurutan ketiga dan Batalyon l diurutan keempat.

No More Posts Available.

No more pages to load.