Akibat Pernah Menderita Penyakit Covid 19,Rossa pun harus menelan kerugian miliaran rupiah

oleh -512 views

Diva musik Indonesia Sri Rossa Roslaina Handiyani atau Rossa mengaku pernah terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu. Gara-gara penyakit itu, Rossa pun harus menelan kerugian miliaran rupiah.

Hal itu diungkapkan wanita kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 itu saat berbincang dengan Ivan Gunawan di channel Youtube Podcast Ivan Gunawan yang diunggah Minggu (20/6/2021).

“Aku tuh kena Covid-19 selama 10 hari dan harus menjalani isolasi mandiri selama 4 hari. Jadi totalnya 14 hari aku harus menderita karena Covid-19,” ungkap Rossa.

Akibat terpapar virus Covid-19, pelantun tembang “Tegar” itu mengatakan harus kehilangan uang senilai Rp 1 miliar.

“Kehilangan uangnya mencapai Rp 1 miliar karena uang itu aku pake buat balikin DP (down payment atau uang muka, red) orang-orang yang sudah booking aku untuk mengisi acara selama aku kena Covid-19,” kisah Rossa.

Rossa terkena Covid-19 berawal dari dugaan dirinya terserang penyakit typhus. Namun setelah diperiksa, ternyata dirinya terpapar Covid-19.

“Jadi saat itu awalnya aku kayak typhus. Aku kan tiap minggu aku harus PCR kalau mau jadi juri di ‘Indonesian Idol’. Dan saat awal-awal itu, hasil PCR-nya negatif tapi badan aku nggak enak terus. Empat hari kemudian aku harus nyanyi di Surabaya dan mesti PCR sebelum terbang, ternyata hasilnya positif. CT-nya 33 kalo enggak salah,” lanjutnya.

Dari situ, Rossa pun langsung menelepon Ivan dan dokter kenalannya. Ia juga harus menjalani isolasi.

“Untungnya saat itu mau liburan sekolah sehingga Rizky (anak hasil pernikahannya dengan Yoyok Padi) langsung aku suruh pulang ke Sumedang selama aku isolasi. Orang yang di rumahku harus pakai masker dan sarung tangan terus, sementara aku harus berdiam diri di kamar,” tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.