Aksi begal menimpa seorang pedagang warung makan di Perumahan Taman Kebalen

Daerah1012 Dilihat

Aksi begal menimpa seorang pedagang warung makan di Perumahan Taman Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Akibatnya motor serta bahan-bahan untuk berjualan raib dibawa kawanan pelaku begal.

Dalam rekaman CCTV yang terpasang di warung makan korban, Khaidir, terlihat pelaku mengacungkan senjata tajam jenis celurit. Sontak korban yang saat itu baru saja pulang berbelanja dari pasar ketakutan dan panik.

“Pas kita mau dekat motor dia turun dari motornya langsung mengacungkan celurit kaya orang kesurupan. Saya menghindar dahulu. Saya ke belakang ambil batu. Pas saya ke depan lagi dia sudah hilang, sudah kabur,” kata Khaidir, Kamis (1/6/2023).

Menurut dia, pelaku berjumlah tiga orang dengan menggunakan satu motor. Dari ketiga itu para pelaku memiliki peran masing-masing.

“Yang pertama pegang celurit turun mengejar saya, yang kedua ambil motor saya, satu lagi mantau di pinggir jalan,” ungkap dia.

“Bukan cuma motor saya, di situ ada barang-barang bahan jualan satu karung isinya cabai merah, cabai hijau, cabai keriting, tomat sama belanjaan yang lain dalam karung itu,” jelas Khaidir.

Diakui dia, situasi di sekitar kejadian minim penerangan. Selain itu juga tidak ramai dari pengendara yang melintas.

Shock saya, kaki diangkat saja sudah berat pas kejadian. Saya pulang belanja pas kejadian. Memang kalau lampu tidak begitu banyak, cuma lampu rumah-rumah warga saja lampu jalan mati,” pungkas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *