Aksi tauran di Kebon Kosong Kemayoran , memakan korban tadi malam, Polsek Kemayoran di minta segera menangani kasus tersebut.

oleh -1.321 views

Aksi tawuran di sepanjang jalan raya di wilayah RT 01s/d 02 RW 06 kebon kosong Kemayoran Jakarta pusat,bukan hal baru lagi aksi tawuran tersebut, bahkan sering memakan korban

Pasal nya di wilayah tersebut sering di jadikan ajang tawuran di malam hari sekitar pkl 02.30 wib. Minggu 29/11/2020

Dari informasi yang di himpun dari berbagi sumber, wilayah tersebut memang sering di jadikan ajang tawuran dan memakan korban

Ironis nya kelompok tawuran tersebut masih anak -anak pelajar/ sekolah yang sering nongkrong dan berkelompok.

Dampak dari aksi tersebut salah satu warga RT 01 /06 Suni Hananto 48 (thn) menjadi sasaran kelompok tersebut,dengan melukai korban sehingga korban mengalami luka bacok di kepala dengan mengunakan senjata tajam Clurit .

Kejadian berawal saat Suni sedang tidur di dalam mobilnya yang terparkir di pinggir jalan,tiba-tiba mendengar suara lemparan batu ke mobilnya.

728×90 Leaderbord

lalu korban terbangun dan mengejar pelaku tawuran,akan tetapi pelaku tawuran melawan dan melukai korban dengan membacok kepala nya dengan senjata tajam Clurit,

Guna mendapatkan pertolongan
Korban langsung di bawa ke klinik Abdul Rojak Gembreng dan membuat laporan ke pihak kepolisian dan akan melakukan visum ke RS Hermina.

Kami sungguh berharap kepada pihak – pihak aparat keamanan terkait tersebut, khusus aparat keamanan dan masyarakat berperan penting dalam mengatasi aksi tersebut agar dapat mencegah kejadian – kejadian tersebut sehingga tercipta Kamtibmas aman dan kondusif.