Aktor Baim Wong baru saja menyelesaikan tantangan untuk menjalani karantina mandiri di rumah selama satu pekan

oleh -500 views

Aktor Baim Wong baru saja menyelesaikan tantangan untuk menjalani karantina mandiri di rumah selama satu pekan. Selama itu pula, ia dituntut untuk menerapkan gaya hidup higienis demi meningkatkan kualitas hidup di masa pandemi Covid-19 yang belum juga usai. Lantas, apa hasilnya?

Dalam konferensi pers yang berlangsung virtual, Rabu (7/4/2021), suami dari Paula Verhoeven itu mengaku banyak mendapat manfaat. Terlebih, #Higienisme Challenge yang ia lakukan dianggapnya bisa melatih untuk konsisten menerapkan pola hidup serba bersih di kesehariannya.

” Higienisme challenge kemaren tuh seru. Dengan adanya higienisme challenge, itu memaksa saya untuk membersihkan rumah, gimana caranya makan sehat, olahraga. Jadi selama 7 hari dikarantina itu sampai sekarang masih terjaga hidup bersihnya, semuanya. Apa yang saya lakuin kemarin sangat positif sih,” kata Baim Wong.

Memang, Baim Wong seperti yang sempat ia bagikan di laman Instagramnya ditantang untuk melakukan #Higienisme Challange, yaitu melakukan karantina mandiri di rumah sambil menjalani berbagai kegiatan positif guna meningkatkan kualitas hidup. Beberapa kegiatan yang sempat ditunjukkan ayah satu anak itu di laman sosial medianya antara lain merapikan barang di tempat bermain Kiano, membersihkan kamar tidur, sampai mongonsumsi makanan sehat dan minum air putih secara rutin.

Kampanye tersebut diinisiasi oleh Coway, perusahaan asal Korea Selatan yang bergerak di bidang penjernihan air dan udara, dalam rangka peluncuran produk terbarunya yang bernama Neo Plus CHP-264L.

“Sebenernya kebersihan kan emang harus diperhatiin. Saya juga, dengan Higienisme challange itu melatih kita, sebenernya dipaksain untuk melakukan, tapi setelah ada hasilnya, ‘iyaa ya enakan gini ya,” jelas Baim Wong.

“Coway kan bukan brand yang asing untuk keluarga saya, satu tahun saya pakai air purifier-nya. Saya yakin produknya ini (Neo Plus CHP-264L) nggak kalah hebat lah. Menurut saya ini solusi alternatif untuk air minum terbaik di hidup kita karena bisa menyaring air jadi lebih bersih, lebih seger untuk di minum. Sekarang kan penting yaa gaya hidup yang sehat, air yang sehat, semuanya demi keluarga,” lanjutnya.

728×90 Leaderbord

Sebelum resmi di lempar ke pasaran, Neo Plus CHP-264L sendiri sudah terlebih dahulu melalui proses penelitian yang panjang untuk menghasilkan air yang lebih higienis. Lewat produk terbarunya itu, Coway juga berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dengan berbagai penawaran khusus, termasuk kampanye #Higienisme Challenge sepanjang April 2021 ini.

“Dalam kampanye ini kami senang kerjasama dengan Baim Wong yang representatif. Kami termotivasi untuk memberikan dukungan lebih banyak dengan selfie challenge di April 2021,” ujar Theodora Sumampouw, Assistant Marketing Manager Coway Indonesia dalam kesempatan yang sama.Baim Wong sedang melakukan challenge #Higienisme yang diberikan oleh Coway. (Ist/Coway International Indonesia)
Selfie Challange sendiri merupakan bagian dari Higienisme Challenge yang sudah dijalani Baim Wong dengan melibatkan masyarakat di sosial media. Melalui sosial medianya, Baim mengajak masyarakat untuk mengambil foto selfie sambil memegang gelas berisikan air putih dengan latar belakang produk dari Coway menggunakan hastag yang sudah ditentukan.

Nantinya, untuk setiap 500 foto selfie yang sesuai ketentuan akan dikonversi menjadi 1 produk dari Coway yang akan disumbangkan ke beberapa area publik seperti sekolah, yayasan sosial, dan kantor pemerintahan demi membantu pemulihan pasien Covid-19.

“Mereka (warganet) antusias banget, saya ajak selfie itu mereka juga antusias. Mudah-mudahan semuanya dampaknya positif dari apa yang dilakuin higienisme challenge ini,” pungkas Baim Wong.