Aktor dan musisi asal Inggris, Idris Elba, telah mengkonfirmasi bahwa versi film dari serial drama detektif populer

0 23

Aktor dan musisi asal Inggris, Idris Elba, telah mengkonfirmasi bahwa versi film dari serial drama detektif populer, Luther, sedang dikerjakan.

“Saya berpendapat, ingin melihatnya dalam wujud film, dan di situlah saya pikir kita sedang menuju kesana – sebuah film. Saya berharap untuk mewujudkannya. Itu sedang terjadi,” kata Elba, seperti dilansir dari laman VarietySabtu (1/8/2020).

Elba membagikan informasi tentang rencana produksi film Luther tersebut, setelah menerima penghargaan BAFTA Special Award atas perannya dalam mendorong keanekaragaman dan bakat baru.

“Melalui film, langit adalah batasnya. Anda bisa sedikit lebih berani dengan alur cerita. Dan (Anda bisa) sedikit lebih internasional, dan sedikit lebih naik skala. Namun, John Luther selalu akan menjadi John Luther,” tambahnya.

Dalam serial Luther yang diciptakan oleh Neil Cross, Elba berperan sebagai John Luther, seorang detektif jenius dengan bakat tersendiri untuk menyelesaikan kasus pembunuhan. Serial yang tayang di BBC ini, telah menyelesaikan lima musim pada 2019.

Elba sendiri telah memenangkan dua Golden Globes dan penghargaan aktor terbaik Royal Television Society untuk penampilannya dalam serial tersebut.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ