Aktor Ferry Irawan digugat cerai istrinya, Anggi Novita. Gugatan tersebut dilayangkan Anggi ke Pengadilan

oleh -833 views

Aktor Ferry Irawan digugat cerai istrinya, Anggi Novita. Gugatan tersebut dilayangkan Anggi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada awal Juli 2021 lalu. Padahal, dalam kurun waktu tersebut, Ferry Irawan diketahui sedang sakit akibat pecah pembuluh darah di bagian kepala.

Kuasa hukum Anggi Novita, Yogi Widodo menuturkan jika saat melayangkan gugatan, Anggi tak tahu tentang kondisi suaminya. Menurut Yogi, kliennya dan Ferry Irawan sudah tak tinggal satu rumah sejak sebelum Lebaran.

“Yang jelas kan dari sebelum Lebaran tersebut mas Ferry kan sudah tidak di rumah mbak Anggi lagi. Jadi mungkin sejak itu komunikasi mereka sangat kurang. Mbak anggi pun ketika meminta tolong mengajukan gugatan ini tidak tahu persis gimana kondisi Ferry Irawan. Jadi sebetulnya waktu kita mengajukan kita nggak tahu kondisinya seperti apa,” ungkapnya saat konferensi pers secara virtual, Jumat (16/7/2021).

Kini, saat kondisi terkini Ferry Irawan terkuak ke publik, Yogi menuturkan jika kliennya belum memberikan kuasa untuk mencabut gugatan. Maka dari itu, sampai sekarang gugatan tersebut masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sambil menunggu waktu sidang.

“Sampai sekarang mbak Anggi masih meminta saya untuk melanjutkan gugatannya, jadi belum ada rencana untuk mencabut gugatan tersebut,” jelasnya.

Lebih lanjut, Yogi pun menegaskan jika dirinya sudah menjalin komunikasi dengan Ferry Irawan terkait gugatan cerai yang dilayangkan sang istri. Dari komunikasi tersebut, Yogi beranggapan jika Ferry tak keberatan untuk berpisah dengan kliennya.

“Tadi pagi mas Ferry telepon saya, dia sedikit kesal, ‘kok lo nggak ngasih tau gue bro?’. Terus tadi sempet nanya ke mas Ferry, ‘jadi gimana nih emang mau lanjut apa mau cerai aja?’, yang saya tangkap sih mas Ferry menginginkan perpisahan juga. Sampai sekarang seperti itu yang saya tangkap, nanti kita lihat juga di pengadilan seperti apa,” pungkas Yogi.

No More Posts Available.

No more pages to load.