Aktor pemeran tokoh Tarzan, Joe Lara termasuk di antara 7 orang yang diduga tewas dalam kecelakaan pesawat kecil

oleh -484 views

Aktor pemeran tokoh Tarzan, Joe Lara termasuk di antara 7 orang yang diduga tewas dalam kecelakaan pesawat kecil yang menghujam danau di Tennessee, Amerika Serikat (AS), Sabtu (29/5/2021).

Pada Minggu (30/5), CNN melaporkan Administrasi Penerbangan Federal mengkonfirmasi bahwa tujuh orang telah berada di dalam pesawat tersebut.

“Pada Sabtu malam, operasi telah beralih dari pencarian dan penyelamatan ke upaya evakuasi,” kaya komandan insiden RCFR Kapten Joshua Sanders pada konferensi pers.

Menurut otoritas lokal dan Associated Press, Joe Lara kini berusia 58 tahun. Dia adalah bintang “Tarzan: The Epic Adventures” tahun 1996. Gwen Shamblin Lara, sang istri yang dikenal sebagai penulis dan pendiri program diet berbasis agama. Dia juga terlibat dalam kecelakaan itu. Pasangan itu tewas bersama dengan lima orang lainnya.

Associated Press melaporkan bahwa pihak berwenang di tempat kejadian mengindikasikan tidak ada korban selamat dalam kecelakaan itu.

“Kami tidak lagi berusaha untuk (mencari) korban hidup pada saat ini, jadi kami sekarang memulihkan sebanyak yang kami bisa dari lokasi kecelakaan,” katanya.

Pada Minggu sore, RCFR menyatakan di Facebook bahwa operasi evakuasi telah menemukan beberapa komponen pesawat dan juga jasad manusia di satu bidang puing selebar sekitar setengah mil. Operasi dilanjutkan pada Senin pagi, tulis RCFR.

Lara memerankan Tarzan dalam film televisi tahun 1989 Tarzan In Manhattan. Dia kemudian membintangi serial televisi Tarzan: The Epic Adventures, yang berlangsung dari tahun 1996 hingga 1997.

Gwen Shamblin Lara, yang dinikahi Joe Lara pada tahun 2018, adalah pemimpin kelompok penurunan berat badan Kristen bernama Weigh Down Ministries. Dia mendirikan grup tersebut pada tahun 1986, dan kemudian pada tahun 1999 mendirikan Gereja Persekutuan Sisa di Brentwood, Tennessee.

Gwen Shamblin meninggalkan dua anak dari pernikahan sebelumnya, menurut pernyataan yang diposting di situs web gereja.

No More Posts Available.

No more pages to load.