Aktor Samuel Rizal mengaku berupaya total saat kembali memerankan sebuah tokoh dalam sebuah film bergenre horor berjudul “Sosok Ketiga

Diva News303 Dilihat

Aktor Samuel Rizal mengaku berupaya total saat kembali memerankan sebuah tokoh dalam sebuah film bergenre horor berjudul “Sosok Ketiga”.

Bahkan untuk bisa menampilkan akting primanya, Pria kelahiran Jakarta, 26 November 198i pria yang berpoligami. Makanya aku benar-benar melakukan riset bagaimana sih jadi suami yang punya dua istri dan sikapnya harus bagaimana agar sesuai dengan filmnya,” ungkap Samuel.

Diakui Samuel, kesulitan memerankan sosok Anton dalam film ini memang menjadikan dirinya tertantang untuk bisa tampil sesuai dengan karakternya.

“Buat aku kesulitan itu pasti ada ya, Walau aku duda, pernah menikah, tapi kan satu istri. Pengalaman pernah menikah itu yang sedikit aku masukin di karakter ini. Tapi kan aku gak pernah poligami, jadi Butuh riset, butuh banyak diskusi juga dengan sutradara Dedy Mercy. Kebetulan memang disiapkan dua minggu untuk reading workshop dan pendalaman karakter. Jadi banyak tanya, banyak penggalian supaya nanti jadi satu kesatuan film yang indah juga. Karena kan kalau main di kulit doang tanpa masukin rasa, kurang indah filmnya,” lanjutnya.

Samuel sendiri mengaku untuk bisa mendapatkan chemistry dengan dua pemain wanita sekaligus dalam film ini yakni dengan Celine Evangelista dan Erika Carlina, mantan pemain basket klub Satria Muda itu mengaku tak butuh banyak waktu, terlebih dengan Celine yang pernah beradu adegan dengannya dalam beberapa project film.

“Untuk mendapatkan chemistry gampang-gampang aja sih apalagi sama Celine, karena sudah pernah terlibat akting bareng dia. Tapi kalau sama Erika memang butuh waktu apalagi kita baru kenal, Makanya aku lebih banyak interaksinya sama dia. Terlebih filmnya sendiri kan outfitnya tahun 90-an sehingga tantangan barunya adalah harus bisa menyesuaikan karakternya kayak pria tahun segitu. Dan bersyukur kita bisa melewatinya dan setelah tanya beberapa teman mereka bilang cocok, makanya aku lega,” tukasnya.

Samuel sendiri mengakui bahwa dirinya memang termasuk orang yang tidak mudah percaya dengan hal-hal mistis. Namun sebagai manusia, dirinya pu tetap berupaya untuk tetap menjaga perilaku kesehariannya agar tidak mengusik mereka yang tidak kasat mata.

“Penakut nggak. Ya kita semua juga tahu mereka ada ya, cuman maksudnya ada yg memang gifted bisa melihat, merasakan dan sebagainya. Cuman aku tidak mau percaya, tapi tahu mereka exist. Aku ngasih pagar aja, ‘oke gua tahu lu ada, gue nggak mau ganggu lu juga, jadi lu jangan ganggu gua’, udah gitu aja gua orangnya,” tandasnya.

Film Sosok Ketiga sendiri selain diperankan oleh Samuel Rizal, ada pula artis Celine Evangelista dan Erika Carlina yang berperan dalam film bergenre horor ini. Dimana dalam jalan ceritanya, film ini berkisah tentang sosok Anton (Samuel Rizal) yang memiliki istri Nuri (Erika Carlina). Dalam ceritanya, keduanya ternyata tidak punya momongan sehingga akhirnya Samuel harus menjalani peran dengan berpoligami dengan Yuni (Celine Evangelista) yang merupakan sahabat Nuri.

Meski sebelumnya, dua orang sahabat yang telah bertukar janji untuk tidak merebut pasangan sahabatnya. Namun Yuni mengingkari janji itu dengan melakukan ritual pelet untuk mendapatkan hati Anton suami sahabatnya itu. Akibat pengaruh pelet itu, Anton pun jatuh hati. Akibat pengaruh pelet itu, Anton pun jatuh hati. Nuri pun mengizinkan Anton menikah dengan Yuni karena pernikahan mereka tak kunjung dikaruniai keturunan.

Nuri pun mengizinkan Anton menikah dengan Yuni karena pernikahan mereka tak kunjung dikaruniai keturunan. Nuri memberi syarat kepada Anton untuk bersikap adil. Pada akhirnya, Nuri selalu dibuat kecewa karena Anton tidak bisa memenuhi harapannya, setelah menikah, Yuni pun hamil. Suatu hari, Yuni merasakan gangguan aneh pada kehamilannya. Perlahan Yuni tidak hanya kesakitan secara fisik, tetapi juga mentalnya, karena diganggu dengan hal ghaib.

Tak lama, hal-hal ghaib mulai terjadi dan menyerang Yuni, hingga suatu hari Yuni kerasukan setan, membuat janin yang dikandungnya, berbalik ke posisi punggung. Hidup Yuni berubah menjadi penuh terror. Hingga pada satu titik, Yuni kerasukan dan membuat bayi dalam kandungannya berpindah ke punggung. Lalu bagaimana kisah selanjutnya bisa disaksikan dalam film Sosok Ketiga yang akan mulai tayang di bioskop mulai 22 Juni 2023 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *