Aktor sekaligus penyanyi Rey Mbayang kini tengah bergembira usai istrinya Dinda Hauw melahirkan seorang anak laki-laki

oleh -642 views

Aktor sekaligus penyanyi Rey Mbayang kini tengah bergembira usai istrinya Dinda Hauw melahirkan seorang anak laki-laki yang kemudian diberi nama Arskhalif Muhammad Mbayang. Untuk melengkapi kebahagiaan, Rey memberikan kado spesial bagi putranya itu dengan merilis single berjudul Sempurnakan Hariku.

Dimana lagunya sendiri terinspirasi dari kehadiran buah hatinya itu.

“Lagu ini aku ciptakan memang khusus untuk Arskhalif Muhammad Mbayang yang baru lahir. Lagu ini membuat kebahagiaan aku dan istri semakin lengkap,” ungkap Rey dalam keterangan resmi dari Falcon Music, Minggu (27/6/2021).

Kebahagiaan Rey mendapatkan anugerah bayi laki-laki digambarkannya dalam video klip yang dibuatnya. Videonya sendiri diambil dengan berlatar keseharian mereka dalam menanti kelahiran buah hati pertamanya.

“Apa yang aku abadikan ini akan menjadi kado spesial buat baby Ashka. Aku berharap lagunya akan bisa menggambarkan kebahagiaan kami menyambut baby Ashka termasuk bagaimana kebahagiaan orang-orang disekeliling kami dalam menyambut anugerah ini. Semoga lagunya akan bisa menginspirasi yang lain untuk bisa memberikan sebuah kado spesial menyambut kelahiran buah hatinya,” lanjutnya.

Baru diunggah dalam beberapa waktu, lagu yang diciptakan Rey ini langsung mendapat perhatian dari warganet. Lagunya langsung trading dan telah ditonton hingga 2,5 juta kali sejak dirilis pada 22 Juni kemarin.

“Alhamdulillah, saya benar-benar tidak menyangka. Saya membuat lagu Sempurnakan Hariku tulus dari dalam hati, Alhamdulillah. Pastinya senang banyak netizen yang menggunakan laguku itu untuk backsound ungkapan sayang terhadap buah hatinya. Kami merasa senang karena karyaku ini bisa sampai ke hati pendengar. Sekali lagi terimakasih,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.