Aktor senior Slamet Rahardjo tak pernah menyangka dirinya masih dilibatkan dalam film bergenre anak muda

0 36

dnewradio – Aktor senior Slamet Rahardjo tak pernah menyangka dirinya masih dilibatkan dalam film bergenre anak muda berjudul “Mahasiswa Baru”. Dalam film garapan MNC Pictures ini, Slamet Rahardjo berperan sebagai Dekan di sebuah kampus dimana aktris senior Widyawati bermain.

Mendapat kesempatan bisa satu layar lagi dengan Widyawati, pria kelahiran Serang, 21 Januari 1949 itu itu mengaku senang sekaligus terkejut.

“Pastinya senang dan agak terkejut juga main di film Mahasiswa Baru ini, apalagi saya di sini harus beradu akting dengan beberapa anak-anak muda yang punya potensi besar di industri perfilm-an tanah air. Lebih terkejut lagi, saya dikasih kesempatan bisa satu layar dengan sahabat lama saya, Widyawati. Makanya saya gampang dapet chemistry saat main di film ini, karena kita berkawan sudah lama dan pastinya tahu karakternya dia (Widyawati),” ungkap Slamet Rahardjo, Selasa (6/8/2019).

Diungkapkannya, dalam beberapa adegan bersama Widyawati, Slamet sempat terkenang memori tentang kebersamaan mereka dalam meniti karier bersama di industri film tanah air.

“Saya sama Widyawati memang sudah lama berkawan. Kami selalu berbagi pengalaman dan juga pengetahuan tentang industri film tanah air yang maju dan berjalan harmonis. Makanya, ketika saya diminta sutradara untuk beradu adegan dengan Widyawati itu mengalir saja. Termasuk saat kami berdua melakoni adegan rayu merayu. Bikinnya dengan cara dan gaya klasik zaman dulu, tapi metodenya dibuat sealami dan semodern mungkin,” ungkapnya

Tak hanya diperankan oleh aktor dan aktirs gaek macam Slamet Rahardjo dan Widyawati, film arahan sutradara Monthy Tiwa itu juga diperankan oleh para aktor dan aktris muda macam Morgan Oey, Mikha Tambayong, Umay Shahab,dan Sonia Allyssa. Tak hanya itu penampilan Idzur Moechtar dan Karina Suwandi serta Ence Bagus pun menambah seru film yang mengisahkan seorang wanita tua yang berusaha mewujudkan mimpinya meraih pendidikan dengan melanjutkan studinya di bangku kuliah.

Film yang sarat dengan nilai-nilai pendidikan dan komedi ini rencananya akan mulai tayang diseluruh bioskop tanah air mulai 8 Agustus 2019 mendatang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ