Aktor yang juga komika Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra

oleh -715 views

Aktor yang juga komika Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra atau yang kenal dengan nama panggung Bintang Emon, kerap menyita perhatian publik khususnya di dunia maya.

Belum lama ini, ranah media sosial (Medsos) sempat dihebohkan dengan cuitan Bintang Emon, tentang bagaimana biaya transfer antarbank merupakan sebuah biaya yang sebetulnya dapat digunakan untuk biaya potong rambut sebanyak 6 kali. Hal ini pun mendapat banyak persetujuan dari para followers-nya.

Ternyata, keluhan Bintang Emon saat itu merupakan sebuah kegiatan pemasaran yang dilakukan oleh Flip, aplikasi teknologi finansial yang dapat memangkas biaya transfer, yang sudah bekerja sama dengan 16 bank besar di Indonesia dan juga sudah memiliki lisensi operasional dari Bank Indonesia (BI).

Setelah ditebak oleh para pengikut dari akun twitter @bintangemon, komika ini akhirnya mengunggah sebuah video yang menyatakan pengakuannya bahwa sedang melakukan kegiatan endorse terhadap brand Flip.

Pengakuan Bintang Emon tersebut ternyata mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Ada yang merasa tertipu, dan ada juga yang sudah mengetahui dari cuitan keluh Bintang Emon pada biaya transfer antarbank sebelumnya.

Menurut Bintang, saat ini masyarakat Indonesia sudah dapat melakukan transfer antarbank tanpa khawatir biaya transfer dengan adanya Flip. Seperti kata Bintang Emon pada akhir videonya “Jadi sudah ga ada lagi tuh namanya utang berat di ongkos,” tutupnya.

728×90 Leaderbord