Aktor yang juga pengusaha Teuku Wisnu langsung bertindak cepat,Dikarenakan Kabar duka datang dari Kota Malang dan Batu, Jawa Timur

oleh -629 views

Kabar duka datang dari Kota Malang dan Batu, Jawa Timur. Tepat pada 4 November 2021 bencana banjir bandang terjadi di kawasan Batu yang berdampak juga ke wilayah Malang.

Aktor yang juga pengusaha Teuku Wisnu langsung bertindak cepat. Sebanyak dua unit ambulans gratis Malang Strudel diluncurkan untuk membantu warga yang terdampak banjir.

“Saya minta teman-teman Malang Strudel langsung bergerak dengan dua unit ambulans yang ada. Kita minta bergerak cepat membantu warga yang terkena banjir bandang di daerah Jatimulyo, Kampung Putih, Celaket, dan Jodipan,” kata pemeran Farel di Cinta Fitri season 1 ini .

Wisnu mengungkapkan, warga yang tinggal di daerah bantaran sungai dievakuasi menuju ke tempat yang lebih tinggi dan aman, dikarenakan debit air yang masih tinggi. Banyak rumah warga, dan fasilitas umum yang juga rusak terkena banjir bandang di sana.

“Kami juga bekerja sama dengan Amazing Malang Peduli melakukan penggalangan dana untuk membantu korban banjir bandang yang sangat membutuhkan bantuan. Ini kita tujukan untuk warga yang terkena musibah banjir bandang,” jelas Wisnu.

Tak menunggu lama penggalang dana yang baru diadakan pada 5 November – 7 November 2021 ini berhasil mengumpulkan Rp 10 juta yang langsung diwujudkan dalam bentuk barang seperti popok bayi diapers, makanan cepat saji, multivitamin, air minum, obat-obatan, beras, susu bayi, dan barang lainnya yang dibutuhkan para warga yang berada di posko-posko pengungsian.

Penyaluran bantuan juga langsung diserahkan pada 7 November 2021 ke posko-posko pengungsian.

“Kami berharap kolaborasi cepat seperti dilakukan Malang Strudel dan Amazing Malang Peduli ini bisa sedikit banyak membantu warga yang terdampak. Semoga warga yang terdampak banjir diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini,” ujar suami Shireen Sungkar ini.

Menurut Wisnu, pihaknya masih akan terus melangsungkan donasi untuk Banjir Bandang Batu-Malang. Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi https://peduli.amazingmalang.id/ atau salurkan bantuan melalui rekening BSI Amazing Malang Peduli 7411-4115-18 .

No More Posts Available.

No more pages to load.