Aktris asal Korea Selatan (Korsel), Kim Go-eun mengejutkan masyarakat Indonesia karena tiba-tiba mengunggah beberapa momen di Garut

 Aktris asal Korea Selatan (Korsel), Kim Go-eun mengejutkan masyarakat Indonesia karena tiba-tiba mengunggah beberapa momen di Garut

Diva News37 Dilihat

Aktris asal Korea Selatan (Korsel), Kim Go-eun mengejutkan masyarakat Indonesia karena tiba-tiba mengunggah beberapa momen di Garut, Jawa Barat.

Kim Go-eun mengabadikan sejumlah potret dirinya saat melakukan syuting di Garut, untuk proyek terbarunya yang diduga merupakan iklan salah satu jenama kopi di Indonesia.

Kim Go-eun mengabadikan sejumlah potret dirinya saat melakukan syuting di Garut. Syuting ini diduga merupakan iklan salah satu jenama kopi di Indonesia.

Pada potret pertama hingga ketiga, Go-eun mengunggah foto bunga, bagian depan suatu bangunan, serta karung-karung berwarna putih yang diduga berisikan biji kopi hitam.

Kemudian pada unggahan selanjutnya, Go-eun membagikan video singkat saat seorang dukun sedang melakukan prosesi berdoa dengan membakar dupa di depan sesajen persembahan.

Ahli spiritual itu pun seolah sedang membaca doa, diapit dua perempuan dan diiringi para pemain alat musik tradisional yang tepat berada di belakangnya.

Menariknya, video saat momen dukun itu berdoa mengingatkan penggemar dengan salah satu karakter unik yang diperankan Go-eun dalam film Exhuma.

Dalam film tersebut, Go-eun berperan sebagai ahli spiritual yang melakukan hal serupa. Ia bertugas untuk mendoakan dan menghilangkan energi negatif dari makhluk yang  tidak kasat mata.

Kemudian di unggahan lainnya, Go-eun juga membagikan video saat dia berada di sebuah mobil dengan pintu terbuka dan direkam oleh sejumlah kameramen. Di bagian tangannya, Go-eun juga memegang alat perekam sambil tersenyum ke arah kamera yang membidiknya.

Perempuan berusia 32 tahun itu mengunggah ulang foto dirinya yang sedang bersandar di sebuah pintu bangunan. Foto itu berasal dari salah satu kru yang tengah bekerja sama dengan Go-eun untuk proyek barunya di Indonesia kali ini.

Nama Go-eun pun sempat menjadi pembicaraan hangat oleh warganet di berbagai media sosial, seperti X (dahulu Twitter) dan Instagram. Bahkan, nama Go-eun sempat menduduki peringkat teratas di X Indonesia karena kunjungan mendadaknya ke Garut per Kamis (23/5/2024).

Namun, sayangnya tidak ada informasi mendetail dan belum diketahui berapa lama Go-eun akan berada di Indonesia.