Aktris Cinta Laura Kiehl memberikan tanggapannya tentang perjodohan yang dilakukan warganet antara dirinya dengan aktor muda Jerome Kurnia

oleh -310 Dilihat

Aktris Cinta Laura Kiehl memberikan tanggapannya tentang perjodohan yang dilakukan warganet antara dirinya dengan aktor muda Jerome Kurnia. Cinta Laura pun menyambut positif hal tersebut dan menganggapnya sebagai sebuah keberhasilan.

Bukan tanpa alasan, perempuan 28 tahun itu menilai saat publik menjodohkannya dengan Jerome Kurnia lantaran dianggap memiliki kecocokan, berarti pendalaman peran mereka untuk serial Daniel & Nicolette terbilang sukses.

“Kalau sampai netizen menjodohkan itu berarti kita sudah mengeksekusi kewajiban kita sebagai Daniel dan Nicholette dengan baik, berarti mereka percaya dengan akting kita,” ungkap Cinta Laura di kawasan Senayan, belum lama ini.

Efek Romantis Cerita

Memang, perjodohan antara Cinta Laura dan Jerome Kurnia didasari chemistry yang mereka tunjukkan di serial Daniel & Nicolette. Dalam Vidio Original Series itu, Cinta Laura sebagai Nicole dan Jerome Kurnia sebagai Daniel menjalin kedekatan dan menunjukkan sisi romantis masing-masing.

Cinta Laura pun menilai perjodohannya dengan Jerome Kurnia didasari dengan perasaan baper para penonton yang menyaksikan chemistry antara Daniel dan Nicole di cerita. “Kalau kita nonton sebuah film atau series romantis kita kan ingin terbawa suasana. Aku berharap kalau netizen jodoh-jodohin kita berarti akting kita berhasil,” paparnya.

Namun begitu, Cinta Laura menegaskan hubungannya dengan Jerome Kurnia terjalin secara profesional. Ia bersyukur saat proses produksinya sama sekali tak kesulitan untuk menjalin kedekatan dengan Jerome Kurnia karena sikap terbuka yang ditunjukkan satu sama lain.

“Syuting ini amat sangat aman dan nyaman, kita semua sebagai cast nggak takut untuk komunikasi satu sama lain untuk bener-bener make sure bahwa setiap tindakan yang kita lakukan itu ada persetujuan, itu sangat-sangat penting. Kita sangat-sangat open bahwa kita pikirannya terbuka, nggak takut berdiskusi sehingga di layar pun aku rasa chemistrynya keliatan sangat nyata,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.