Aktris Hannah Al Rasyid merasa sangat bahagia mendapat kesempatan untuk bermain di film laga, Gundala

oleh -107 views

DNEWSMEDCENTER – Aktris Hannah Al Rasyid (35) merasa sangat bahagia mendapat kesempatan untuk bermain di film laga, Gundala. Dalam film ini Hanna tidak hanya ditantang untuk berakting, tetapi juga melakukan adegan baku hantam.

Bukan hal sulit baginya untuk memenuhi adegan tersebut. Pasalnya, perempuan berkebangsaan Inggris ini mengaku dirinya tomboi. Bahkan sejak kecil pun, Hanna sering sekali berlatih bela diri.

“Memang suka diajari berantem dari kecil sama bokap untuk bela diri. Karena kebetulan, saya besar di daerah London yang agak tidak aman. Jadi, kalau tidak tahu bela diri akan lebih berbahaya buat saya,” kata Hannah Al Rashid saat dijumpai di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2019).

Benar saja, ia merasa beruntung memiliki pengalaman bela diri walau belum secara serius dipelajari. Untuk itu, Hanna masih merasa perlu belajar untuk memerankan sosok Camar dalam film jagoan super Bumi Langit selanjutnya.

“Asumsi saya pastinya kalau dari Bumilangit Universe pastinya butuh orang yang nggak takut dibanting-banting, nah selama karier saya udah terbukti siap saja dibanting-banting. Meski sudah punya dasar bela diri, bukan berarti gampang dan saya tidak menyepelekan itu sama sekali. It’s very hard,” tukasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.